Powered By Blogger

Senin, 06 Desember 2010

Minggu, 5 Desember 2010: radio bikin galau!! >.< hahaha derita mager :p

Minggu. Bukan hari libur juga sih buat gw hahaha karena hari ini gw ibaratkan sebagai hari istirahat hehehe hari ini memang gw enggak kuliah, tapi itu enggak membuat gw vacum sama sekali dari yang namanya tugas hahaha selesai dengan tugas observasi, gw masih punya tanggung jawab untuk menampung dan merapikan tugas resume faal hahaha

Tapi sebelum itu, begitu bangun dan melek gw sempatkan diri untuk sms Virgine hehe as usually ucapkan selamat pagi dan bertanya ke dia gimana keadaan kepalanya yang kemarin mendadak sakit. Sms gw dibalas, dan Virgine bilang kalau hari ini dia sudah baik-baik saja huuffft puji Tuhan :)

Enggak lama setelah itu, gw langsung me time dari Hp. Pagi ini rasanya mager banget hahaha jadi ya udah deh gw putuskan untuk me time dari Hp hehehe tapi sialnya apa yang mau ceritakan di me time pagi ini sangat banyak. Karakter Hp terbatas. Jadi mau enggak mau gw sambung me timenya ke komputer hahaha

Selesai me time gw balik ke kamar. Karena gw merasa panas di luar kamar hehehe masuk lagi ke kamar, rebahan di atas kasur... Sumpah itu cozzy banget hahaha dan akhirnya gw lanjut santai dengan nonton kartun pagi bersambung FTV hahaha dan enggak usah ditanya, saat nonton FTV udah pasti gw galau hahaha :p

Terus ngamar sampai dengan jam 12. Selesai FTV gw keluar kamar karena udah dibawelin sama seorang teman yang dari pagi nemenin gw ngamar via sms hahaha gw pun pergi mandi. Saat badan terkena air gw merasa seperti tersengat listrik hahaha karena fisik gw kaget :p dan selesai mandi baru dah tu gw melek hehehe

Saat ingin kembali ke kamar, gw melihat komputer masih menyala dan enggak pake lama, tanpa ada maksud menunda gw segera duduk dan berhadapan dengan Ms. Word kemudian mulai menysusun resume faal jatah gw hahaha dan itu juga gw lakukan sambil sesekali chatting sama Dewi yg udah daritadi pagi sms-an sama gw hahaha :p

Ketik ketik ketik... Enggak terasa, hari udah makin sore hahaha dan sekitar jam 2 resume jatah gw pun selesai hihi hepi :) tapi setelah itu gw bingung harus ngapain lagi. Gw putuskan untuk kembali ke kamar. Tapi itu enggak lama, karena mendadak saat gw mulai rebahan di kasur, nyokap masuk. Minta gw nyetir, nemenin dia cari kue di daerah tebet.

Gw pikir boleh juga, jadi ya udah enggak pake lama gw langsung iyakan dan jadilah gw supir nyokap hari ini hahaha rada bingung mencari lokasi. Tapi tetap aja kami melaju dengan karimun sampai akhirnya enggak sengaja ketemu, memesan dan menunggu hehehe sekitar jam 4 semua urusan per-kue-an selesai.

Kembali pulang ke rumah dan sesampainya di rumah, sebenarnya gw diajak pergi. Ada acara keluarga yang enggak tahu kapan direncanakannya hahaha tapi gw tolak. Karena gw pikir kalau gw ikut, akan sampai malam. Kalau terlampau malam, bisa-bisa gw enggak nelpon Virgine. Ahhh nggak mau! Hahaha

Maka jadilah sore ini gw seorang diri. Awalnya gw ditemenin tv seperti biasa, tapi entah kenapa gw merasa bosan dan akhirnya memilih untuk mendengarkan radio di Hp. Tapi tanpaknya itu bukan keputusan yang bijak hahaha bukannya hepi, gw malah galau hahaha semua musik yang diputar, sontak mengingatkan gw akan ayang, perpisahan, dan ketakutan waaaa apa-apaan nih??? Gw enggak kuasa untuk enggak galau hahaha :p

Sampai malam gw tetap dalam status galau. Sesekali sms-an dengan Dewi tapi enggak segencar siang dan pagi tadi. Karena malam ini dia ada acara nonton narnia di gading uwww enak yaaa hahaha akhirnya jadilah gw tetap galau, dan sekitar jam 7 Virgine sms, bilang kalau nanti dia sudah pulang gereja dia minta gw untuk langsung nelpon hihihi can't wait :)

Jadilah gw bales sms itu sambil senyam-senyum sendiri enggak jelas hahaha dan tetap galau menunggu saat untuk kembali berbincang dengan orang yang paling gw sayang hehehe :p menunggu sambil galau, ternyata cukup menguras tenaga. berkali-kali mata ini nyaris terpejam. Tapi beruntung jam 9 lewat Virgine sms

Enggak pake lama, gw yang udah terkantuk-kantuk ini memutuskan untuk langsung nelpon Virgine hihi dan malam ini kami kembali berbincang. Banyak hal.. Virgine cerita tentang kekesalannya dengan pegawai zara dan juga dia berkata kalau dia masih belum sembuh total. Semua itu dikatakannya sambil terkantuk-kantuk hihi lucu tapi karena emang udah ngantuk, jadinya malam ini kami enggak berbincang lama. Enggak sampai setengah jam perbincangan diakhiri dan kami berdua pun terelap di peraduan masing-masing berharap bisa bertemu kembali di dalam mimpi hihihi :)

Terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk kegalauan yang luar biasa hahaha terima kasih lah untuk semuanya hehehe buat semua teman yang udah nemenin gw melalui banyak cara juga makasi hahaha dan buat Virgine makasi untuk kesempatan berbincang yang sesaat hehe walau cuma sesaat itu udah lebih dari cukup hihi sebentar aja dengar suaramu bisa buat tidurku nyenyak hehe dan biasanya sih mimpi indah hehehe yaah pokoknya makasi lah hehe love you yaaang :* semoga esok lebih baik yaa biar kata pasti bakal tetap galau hahaha yang penting asyik hehehe uwww Virgine, I love you hehehehe cup! cup! kiss kiss kiss :) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar