Powered By Blogger

Minggu, 19 Desember 2010

Sabtu, 18 Desember 2010: uwooo kompre mari hadapi!! Hahaha ciyeee perfect performance :)

Hiyaaaa hari ini akhirnya datang juga hahaha hari dimana gw dan kelompok observasi museum menghadapi takdirnya hahahaha hari ini sangat penting. terutama untuk 5 orang mahasiswa hahaha hari yang mencampur adukkan semua perasaan hahaha intinya hari ini adalah hari dimana gw dan anggota kelompok yang lain akan mengikuti kompre observasi hahahaha mancaap

Persiapan dan psikosomatis yang dialami oleh beberapa anggota kelompok (termasuk gw) pada hari jumat kemarin adalah wujud perasaan tegang dan takut yang tidak disadari hahaha dan sungguh pagi ini gw bangun dengan perasaan yang lain daripada yang lain haha enggak biasanya gw bangun itu gemetaran dan menggigil OMG ada apa ini?? >.<

Gw coba buat tenang dan pelan-pelan sadarkan diri dengan keadaan sekitar. Enggak lama setelah itu Hp berdering tanda ada sms masuk dan gw tahu itu dari siapa hahaha dari seorang teman anggota kelompok wkwkwk begitu bangun total, gw langsung mandi dan bergegas untuk tampil dengan rapi karena kompre menuntut penampilan yang rapi hehehe setelah siap, gw pun pamit dan berjalan menuju karimun.

Hehe kasus khusus, pagi ini gw berangkat ke kampus dengan mobil untuk yang kedua kalinya hehe karena gw takut banget kalau pagi ini akan hujan hehehe jadi ya udah deh hari ini ngampus sama karimun hehehe menempuh perjalanan selama kurang lebih 30 menit... Akhirnya gw sampai di kampus dan parkir di Y6 hehehe

Setelah parkir dan mengaktifkan sisitem keamanan karimun, gw langsung bergegas menuju ke hall C dan hooplah gw langsung berjumpa dengan beberapa teman, sampai akhirnya semua berkumpul dan berbincang kembali melakukan latihan kompre sampai jam setengah sembilan-an

Sebelum menuju ke ruang monitoring di C5 untuk kompre, beberapa teman menyempatkan diri untuk mampir ke kantin, membeli cemilan dan sarapan hehehe setelah itu barulah kami menuju ke C5 menunggu para asdos memanggil hehe sembari menunggu kami semua mencoba untuk cooling down dengan berfoto-foto. Sampai akhirnya kami dipanggil dan segera masuk ke dalam ruang monitoring

Segera setelah itu kompre pun dimulai. Presentasi singkat laporan penelitian pun diadakan sebagai pembuka dan akhirnya sisa waktu dipakai untuk sesi argumentasi hahaha semacam sidang tapi ini sifatnya berkelompok dan akhirnya selama kurang lebih satu jam kami mencoba untuk bertahan dari serangan serangkaian pertanyaan yang mematikan dan akhirnya sekitar pukul setengah 11 kami selesai dengan sesi argumentasi dan kami diminta untuk menunggu di luar ruangan untuk kemudian diminta masuk lagi untuk melihat hasil akhir penilaian

Dan... Puji Tuhan! Sungguh kami semua lulus dengan memborong banyak nilai A hahaha senang sekali rasanya sungguh enggak bisa terkatakan, satu anggota kelompok malah ada yang menangis hahaha yang jelas kami semua senang karena jerih payah kami tidak terbuang percuma hihihi

Segera setelah selesai kami sempatkan diri untuk berdoa bersama, mengucap syukur sama Yang Kuasa sampai akhirnya kami semua berpisah berpencar pulang ke rumah masing-masing hahaha perasaan hati gw sangat senang dan saat gw lihat Hp begitu banyak dukungan dari teman-teman seperjuangan via sms hahaha terima kasih teman-teman :)

Begitu sampai di rumah, setelah memarkir karimun dengan rapi, gw bergegas masuk ke rumah dan langsung ganti baju dan membanting diri di atas ranjang hahaha senang rasanya. Gw coba ambil Hp dan cek jejaring sosial dan rupanya dukungan teman-teman juga mengalir di sana hahaha wii sungguh sangat menggembirakan, dan gw ucapkan terima kasih untuk semua itu hihi

Karena pagi ini gw terlalu diburu oleh waktu maka gw baru sempat me time dan sms ayang sore hari ini hehehe gw sengaja enggak kasih tahu ayang soal kompre ini hehehe biar di tahu akhirnya aja hehe karena waktu dulu saat proses penggarapan laporan gw udah buat ayang susah dengan cerita penuh keluh kesah hahaha jadi khusus hari ini biarlah cukup rasanya ayang tahu akhirnya saja hehehe

Begitu sms terkirim, sambil menunggu balasan akhirnya gw me time via hp hahaha dan akhirnya sms balasan gw terima hihi ayang ucapkan selamat ke gw hihi iyaaa maaci yaaang :) dan enggak secara gw sadari setelah itu tampaknya gw tertidur dengan sangat pulas hahaha dan begitu bangun... Tau-tau udah sore hahaha rencana untuk ke Gereja sore ini terpaksa dipending esok pagi hehehehe

Begitu bangun, gw cuma diam dan rebahan di atas ranjang, berharap malam ini bisa berbincang dengan ayang, tapi pada faktanya hari ini gw enggak berbincang, hanya sempat sms-an selama beberapa saat dan dari sana gw tahu kalau ternyata ayang hari ini sedang ikut pertemuan warga lingkungan di rumahnya dan ayang bermain piano hari ini dan status fb-nya mengatakan 'perfect performance :D' melihat itu gw langsung tahu kalau ayang pun sedang senang hihi jadi ya udahlah walau enggak bisa dengar suaranya, tahu dia sedang senang saja udah cukup hehehe

Enggak terasa waktu berlali dengan cepat dan malam ini gw tidur cukup larut karena perhatian telah tersita pada televisi hahaha dan beberapa teman juga gw ajak buat sms-an jadi yaah enggak sepi-sepi amatlah hari ini hehehehe terima kasih ya Tuhan buat hari ini hihi terima kasih untuk hidup, keajaiban dan segalanya yang baik di hari ini.

Untuk teman-teman yang juga sudah memberi dukungan terima kasih :) kalian luar biasa hahaha 2009 memang luar biasa hahaha dan last but not least ayang hihi senang ya hari ini :) bagus kalau permainan piano kamu malam ini perfect hihi tandanya kamu berbakat dengan piano itu hihi yaaah walau sejujurnya aku mau banget denger suara kamu hari ini tapi ya udah lah enggak apa-apa kesenangan mu di dalam dunia mu sudah cukup untuk membuatku tenang hehehe malam ini aku juga lihat-lihat lagi semua kenangan kita semua keindahan yang sudah pernah kita alami bersama; terutama cincin 'endless love' menjadi kekuatan untuk ku tetap bertahan hihihi duuh jadi ngelantur ni hihi yaah pokoknya syukur kamu hari ini senang hehe love you much kiss kiss :* semoga esok lebih baik yaa hahaha pasti yaaang huuuug! Hihihi makasi untuk kehadiran mu hari ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar