Powered By Blogger

Sabtu, 11 Desember 2010

Jumat, 10 Desember 2010: huaaa UAS hihi ayang :)

Hari ini adalah hari dimana semua cobaan berat dimulai hahaha lebay hari ini adalah permulaan UAS untuk semester tiga hahaha sepertinya (sepertinya lho) persiapan yang kemarin gw lakukan sudah sangat bisa membuat gw tenang hehehe

Hari ini bangun pagi seperti biasa, sms ayang dan sedikit mengulang-ulang materi sampai akhirnya gw merasa malas dan beralih nonton kartun pagi hehehe sampai kira-kira kam setengah 8, gw selesai dengan semua lenje-lenje ini dan gw bergegas untuk mandi dan bersiap

sekitar jam 8 lewat gw berangkat ke kampus, walau ujian jam 12, gw tetep harus dateng pagi karena masih ada kerja SAP sebentar hehe perjalanan hari ini lumayan... Macet! Hahaha sampai di kampus jam 9-an langsung duduk di hall C baca-baca textbook psisos

Enggak lama, gw melihat beberapa teman datang dan menedekati lift, lantas gw ikuti dan kami bersama di lantai 5 beberapa teman tampak sedang mempersiapkan kompre observasi. Sementara itu gw belajar sekedar baca-baca hehehe :p

Sampai akhirnya beberapa teman datang dan turut begabung, bertukar pemahaman. Dan dari saat itu gw tahu bahwa gw tidak siap untuk ujian hahaha melihat begitu fasihnya teman-teman dalam menjelaskan, membuat gw enggak yakin kalau gw udah belajar haha tapi ya sudahlah enggak terlalu penting juga karena ini pertempuran individu hehehe

Saat sedang asyik belajar teman-teman yang kompre observ selesai dengan kompre mereka dan apa yang gw lihat adalah fakta yang sangat mengerikan, mereka menangis karena tidak lulus, dan beberapa teman mencoba menghibur dan menenangkan. Oh my God... Ada apa dengan kompre? Gw jadi takut

Enggak lama, ujian pun dimulai. Pertama-tama mengumpulkan project kelompok SAP dan lanjut dengan ujian tertulis psisos hahaha dan enggak pake lama gw langsung mulai ngerjain. soal demi soal mulai gw garap, tapi saat esai gw merasa kurang mendaptkan space menulis. Jadi gw jawab tuh singkat-singkat gitu grrr...

Merasa diri udah selesai dengan semua soal, gw beranikan diri untuk udahan. Setelah itu gw bergegas untuk menuju ke C5 untuk buru-buru mengisi daftar pembagian film dan hoopla sesuai harapan, film yang kelompok incar masih tersisa hahaha

Setelah itu gw dan beberapa teman sempat bercokol di C4 untuk kemudian pergi ke Plangi membeli film yang akan jadi bahan ujian hahaha dan akhirnya film pun terbeli sudah hehehe dan gw juga sempat dititipi untuk membeli oleh beberapa teman dan setelah memberikan dvd pesanan gw pun pulang.

Berharap enggak hujan, karena langit sangat gelap dan sungguh karena itu gw pulang dengan ngebut hahaha begitu sampai di rumah, gw langsung makan dan masuk ke dalam kamar, kemudian menonton tv hahaha

Saat sedang asyik nonton tv tiba-tiba ayang sms minta gw buat nelpon. Maka jadilah sore ini gw berbincang sama ayang, tapi enggak lama karena Hp ayang lowbatt. yang gw tahu hari ini ayang enggak jadi nonton (hihi kasian :p) karena teman-temannya berubah pikiran hihihi

Enggak sampai satu jam kami berbincang ini-itu dan perbincangan pun diakhiri dan gw nonton tv hahaha padahal besok masih ujian, tapi gw enggak belajar wkwkwk males hehehe :p

Saat sedang asyik bersantai, seorang teman (Dewi) sms gw kata dia, dia enggak lulus observasi. Oh God... Kenapa lagi ni??? Lantas gw coba buat menghiburnya dan jadilah diujung perbincangan gw punya utang nge-magnum hahaha tekor dah :p lanjut lagi gw nonton tv dan sekitar jam 9-an ayang sms gw lagi, minta gw buat nelpon. Sebelumnya gw sms ayang duluan, gw bilang kalau gw enggak bisa enggak mikirin dia, eh dia malah ketawa hadeh hadeeeh -.-'

Malam ini kami kembali berbincang, tapi ayang sedang sendiri di rumah dan sudah ngantuk pula,p. Gw minta ayang untuk kunci pintu sebelum tidur dan sumpah itu susah setengah mati hahaha tapi puji Tuhan akhirnya ayang bisa kunci pintu sebelum benar-benar tertidur, dan enggak lama setelah itu gw pun tertidur juga dan sungguh tidak belajar hahaha :p

Hari yang penuh kebingungan, tapi enggak bisa disangkal juga kalau hari ini cukup menyenangkan hehehe terima kasih Tuhan untuk hari baru dan hidup hehehe buat semua orang yang udah buat gw bingung dan senang juga terima kasih. Buat ayang yang udah ngetawain curcolan ku haha lucu ya? Tapi memang itu yang aku alami, enggak sedikit pun pikiran ini menjauh darimu. Setiap saat selalu memikirkanmu. Adiksi kah ini? Aku tak tahu, aku hanya menikmatinya hehehe lucu yaa kalo kamu udah ngantuk :p hihihi love you much ayang kiss kiss hug :* semoga esok lebih baik yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar