Powered By Blogger

Kamis, 02 Desember 2010

Rabu, 1 desember 2010: yeaaah mini concert! Evaluasi apaan???

Hari yang dinanti sejak kemarin pun akhirnya tiba juga hahaha enggak ada sama sekali feeling kalau hari ini akan jadi gila. Gila dalam arti sesungguhnya hahaha yang jelas gila memang gila hahaha kemarin setelah sibuk dengan segala macam persiapan untuk mini concert, hari ini adalah harinya untuk mini concert HAS hahaha dan sungguh itu yang membuat gw mau enggak mau ngampus dari pagi.

Pagi ini begitu bangun, gw cuma sempat mandi dan bersiap untuk ngampus. Jujur badan rasanya masih enggak enak. Karena kemarin pulang malem dan sekarang harus bangun pagi untuk kerja lagi hahaha tapi ya udahlah bukan masalah besar buat gw hehehe dan pagi ini gw berangkat ke kampus sekitar jam setengah 6.

Jam 6 tepat gw udah sampai di kampus. Enggak pake lama langsung menuju ke tempat dimana mini concert digelar. Langsung kerja ini-itu sampai akhirnya gw mandi keringat pagi-pagi hahahaha dan gw sempatkan diri untuk break sejenak sms Virgine ucapkan selamat pagi hahaha baru setelah itu kembali kerja mempersiapkan mini concert.

Angakat partisi, tiup puluhan balon, pindahkan meja, menata panggung sedemikian rupa... Semua itu gw kerjakan sampai jam 9 kurang. Setelah persiapan selesai, tugas gw belom selesai. Gw masih punya bagian untuk manggung hahahaha jadi pengisi acara di acara sendiri memang terkesan janggal. Tapi it's okay lah yang penting rame hahaha

Setelah isi acara, gw kembali bertugas di belakang panggung., membantu apa yang sekiranya bisa gw bantu. Sampai akhirnya gw kesal. Karena di saat orang lain masih sibuk dengan pekerjaan kepanitiaan, beberapa teman yang menyebalkan malah berleha-leha dan bahkan malah makan siang duluan. Huuuffftt enggak banyak omong lah... Buat gw mereka enggak lebih baik dari sampah! Hahahaha biar puas gw mengumpat di sini :p

Sekitar jam 1 dengan sangat terpaksa, gw bersama beberapa teman harus izin untuk ikut kelas faal. Karena hari ini kami bertugas untuk membuat materi resume faal. saat kelas siang hari ini juga dibacakan nilai UTS dan gw mendapatkan nilai 50 hahaha sedikit cemas... Tapi gw yakin masih bisa diperbaiki hehehe

Jam 3 kelas selesai, dan gw bersama teman-teman yang tadi izin, kembali hadir di mini concert dan kambali bekerja hahahaha enggak seberat yang awal sih tapi okelah gw enggak nganggur hehehe dan jam 4 acara pun baerakhir dengan foto bersama dan beres-beres. Setealah itu dilanjutkan dengan rapat evaluasi.

Tapi saat evaluasi dimulai gw merasakan ada yang aneh... Entah kenapa kami semua malah dimarahi habis-habisan oleh ketua dan PJ. Enggak ada satu buah evaluasi pun yang gw dapatkan. Isinya cuma menyalahkan dan pembelaan. Rasanya geram gw melihat fakta ini. Mau berbicara. Tapi untung perasaan geram gw udah terwakilkan oleh salah seorang teman hahahaha sehingga evaluasi bisa berjalan dengan normal walau awalnya sangat buang waktu dan ada beberapa teman yang menangis di evaluasi... What the hell man??? Hahaha

Selesai evaluasi sudah malam. Gw enggak tahu jam berapa itu hahaha yang jelas gw langsung pulang. Karena jujur hati ini bilang, gw sangat ini nelpon Virgine sayang hehehe maka tanpa lama gw tancap gas dari kampus dan bergegas kembali ke rumah. Sampai di rumah gw langsung mandi dan ngamar. Langsung nelpon Virgine dan Virgine menyambut telpon gw dengan riang hihihi

HEPI!! Malam ini kami kembali bermanja. Kami kembali berbincang. Walau secara fisik kami terpisah, tapi entah kenapa terasa bahwa kami sedang ada bersama di atas ranjang dan sedang bertatapan muka kemudian saling berbincang, menceritakan pengalaman hari ini hihihi ajaib memang mungkin itu adalah ras hati hehehe God knows :) kami berbincang sampai larut malam. Sampai Virgine mohon diri untuk tidur dan berpesan agar gw cek butik barulah setelah itu perbincangan berakhir dan gw pun tertidur dalam suka hehehe padahal besok ada quiz nonpar tapi gw enggak belajar :p

Hahahaha hari yang yaaah bisa dibilang lumayan nano-nano deh hahaha makasi Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk suka, tawa, dan canda. Terima kasih untuk semua kerja dan susah payah hehehe terima kasih juga untuk teman-teman yang juga berjuang bersama hehehe makasi untuk cinta yang kembali membuat hari ini sempurna dan indah hihi love you much Virgine :* entah sadar atau tidak kamu sudah membawa banyak keceriaan dan warna yang sangat indah di dalam hidupku huihihihi terima kasih yaa.. Mungkin saat ini aku cuma bisa berikan ucapan itu. Tapi percayalah ini bukan sekedar ucapan terima kasih. Ini adalah terima kasih yang benar-benar terima kasih atas segalanya hehehehe nyuuuu semoga esok lebih baik yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar