Powered By Blogger

Kamis, 16 Desember 2010

Selasa, 14 Desember 2010: belajarku terdistraksi... Skype hahaha :p

selasa dan masih libur hahahaha tapi sebenarnya hari ini gw masih punya beban buat ujian akhir besok hahaha faal itu adalah beban gw di hari ini dan akan menjadi eksekusi nyata pada hari rabu besok hahaha jadi pagi intinya pagi ini gw ada beban untuk belajar hehehe sumpah rasanya enggak enak banget, maunya bangun siang biar bisa leha-laha eh ini malah bangun pagi cuma buat baca materi faal hahaha sucks

Hari ini lagi-lagi, as usually gw bangun pagi hehehe begitu bangun langsung sms ayang seperti biasa hehe ucapkan selamat pagi :) baru setelah itu gw kumpulkan semua roh yang berterbangan. Setelah melek, gw langsung keluar nyalain komputer dan nge-print slide faal hehehe setelah itu gw balik ke kamar... Niatnya sih mau belajar tapi enggak tahu kenapa begitu liat tumpukan materinya mood gw untuk belajar hilang dalam sekejap hahaha

Jadinya bukan belajar hehe pagi ini gw malah ngoprek laptop pinjeman hehehe ngecek update-an jejaring sosial dan sedikit surfing di dunia maya hehehe dan akhirnya gw selama seharian berkutat dengan laptop. Bukan dengan materi faal hehehe dan pagi ini juga gw enggak lupa buat me time hehehe

Enggak terasa, udah siang dan enggak terasa banget waktu berlalu dengan sangat cepat. Materi faal juga belum tergarap hahaha sekitar jam 1 mulai muncul niat gw untuk ber-faal, tapi itu juga enggak bertahan lama karena baru baca sebentar aja mata gw udah mumet parah hehehe jadi ya udah... Daripada gw pusing belajar mending nonton tv hehehe :p

Jadilah gw siang ini nonton FTV dan terus nonton tv sampai sore. Sempat ngerasa kangen sama ayang, jadi gw sms ayang; nanya apa dia udah pulang atau belum hehehe dan akhirnya dibales. Ternyata ayang belom pulang hehehe jadi ya udah gw nunggu ayang pulang dengan ngoprek laptop lagi hehehe

Sampai agak sore sekitar jam 4-an akhirnya ayang nelpon gw saat gw sedang asyik ngoprek laptop hihihi senang lho rasanya sungguh dan akhirnya kami kembali berbincang setelah kemarin sempat vaccum dan puasa nelpon hihihi senang apalagi pas perbincangan sempat terputus ayang yang nelpon lagi bukan gw hihihi jarang-jarang kaya gini makannya gw hepi hehehe :)

Sampai agak malam kami berbincang, dan terhenti karena batre ayang lowbatt hehe ya sudahlah, walau sebentar tetap saja berkesan buat gw :) lanjut setelah perbincangan selesai gw ngoprek laptop lagi. Enggak terasa waktu berjalan begitu cepat. Udah malem aja hahaha

Malam sudah nyata di depan mata dan materi faal belum juga tersentuh. Gw malah jadi enggak belajar, makin malem bukannya makin niat belajar malah niat makin total untuk online hahaha malam ini aja gw dapat pengalaman pertama untuk online via webcam sama dek Ayu sampai gw ngantuk hehehe sampai akhirnya gw ijin off duluan buat tidur hehehe benaran deh enggak terasa kalau hari ini berlalu dengan begitu cepat dan enggak terasa hehe padahal baru bangun, cuma diam di rumah dan akhirnya sudah malam hehehe tapi satu hal yang disayangkan... Gw enggak belajar hehehe tapi ya sudahlah :p sudah berlalu hehehe yang penting tetap hepi hari ini :)

Terima kasih Tuhan untuk hari ini hehe walau enggak belajar enggak apa-apa, gw yakin besok masih ada hari hehehe makasi buat hidup, makasi buat semua hehe. Makasi buat dek Ayu yang udah ngasih pengalaman online tak terkupakan hehehe maaf yaa kalau rada-rada norak hahaha tapi jujur aku senang hihi dan buat ayang, ucapoan terima kasih tiada henti lah buat kamu hihi walau cuma hadir sesaat aku sangat menghargai itu semua hihi terima kasih untuk suara indah yang kamu berikan hihi love you much darln kiss kiss :* semoga esok lebih baik yaa hihihi semoga selepas kita berbincang, hari ini pun kamu senang hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar