Powered By Blogger

Selasa, 08 Mei 2012

Senin, 7 Mei 2012: Kelas enggak.. Nongkrong diulur... Nongkrong mutlak! Ahahahaha

Hari ini kembali bangun pagi. Bangun sekitar pukul lima sore dan langsung saja gw bersiap untuk ngampus. Keluar dari dalam kamar dan segera saja masuk ke dalam kamar mandi. Gw masuk, gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit. Setelah selesai, gw pun kembali ke dalam kamar dan segera saja berganti pakaian, siapkan isi ransel dan menutupnya dengan tak lupa berdoa pagi. Mengucap syukur atas hari yang baru. Berharap agar hari ini baik adanya.

Selesai dan gw pun keluar dari dalam kamar. Gw pamit sama bokap dan nyokap. Setelah itu gw keluar dari rumah bersama dengan motut. Di luar, gw pun menyalakan msein motut. Hanya dalam hitungan menit gw akhirnya cabut dan tancap gas memulai perjalanan ke kampus. Beruntung jalanan pada pagi ini masih sepi. Gw bisa dengan segera dan puji Tuhan selamat sampai di kampus. Langsung saja masuk ke dalam parkiran dan menyelesaikan semua urusan parkir. Setelah itu, gw pun keluar dari parkiran dan masuk ke dalam bangunan utama kampus. Ke Senat titipkan jaket dan helm. Barulah kemudian gw cabut ke kelas. Langsung ke kelas karena pada hari ini gw ada kelas pagi.

Masuk ke dalam kelas, gw pun menunggu kelas dimulai. Awalnya sepi. Tapi menjelang saat-saat akhir dimana kelas akan dimulai, kelas menjadi semakin ramai. Menunggu dosen datang. Beberapa menit... Beberapa puluh menit. Tidak ada tanda kehadiran dari dosen terkait. Pada akhirnya gw dapati kabar bahwa dosen terkait tidak masuk. Lebih tepatnya lupa kalau hari ini ada kelas yang harus dia ajar. Luar biasa... Enggak tahu lagi deh.. Akhirnya ya pada hari ini gw enggak ikuti kelas selama berada di kampus ahahahaha ya cuma satu kelasnya. Dosen enggak dateng juga, apa mau dikata? Ahahaha ya sudah.. Perkuliahan gw selesai sampai di sini. Harusnya kalau mau pulang itu bisa. Tapi yang ada gw malah ketemu anak-anak gurun. Jadilah gw nongkrong dulu di gurun. Rencana awal adalah sampai jam sebelas. Kemudian pulang.

Singgah deh tuh gw di gurun, ngobrol, ngopi, ngerokok. Tapi enggak pakai lama, gw dapati bahwa waktu sudah berlalu dengan begitu cepat. Hanya berbincang, beberapa saat dengarkan curhat. Tentang apa? Pacaran! Ahahaha tapi pada akhirnya gw dapati bahwa sudah jam setengah dua belas. Bosan.. Akhirnya gw bersama seorang teman memutuskan untuk balik ke kampus. Karena hujan, singgah dulu di hall c. Sampai sekitar jam 1 kami ke gurun, gw sempat makan di sana. Tapi karena bosan, kami sepakat untuk pindah tempat.

Kemana? Sepakat ke Mc. D. Jadilah kami nongkrong lagi di sana. Awalnya gw pikir sampai jam 3. Jam 3 gw akan pulang karena sepertinya ada hal lain yang harus gw kerjakan. Tapi pada kenyataannya tidak demikian. Keasyikkan ngobrol, makan kentang juga rame-rame.. Jadinya waktu kembali berlalu dengan cepat. Untung di sela perbincangan gw sempat me time. Jadinya enggak ada hutang entri deh ehehehe tapi siapa sangka kalau hanya dengan berbincang, makan, dan bantu teman kerjakan tugas.. Gw dapati sekarang sudah pukul sembilan malam ahahaha cepat memang, enggak terasa semua itu ehehehe

Akhirnya gw putuskan untuk cabut duluan. Pukul sembilan malam ini belum semuanya mau cabut. Gw putuskan untuk cabut karena selama nongkrong, gw juga sempat sms-an sama Dinda. Hari ini dia yang kayak lagi murung gitu. Terus malam ini dia masih juga murung, sepertinya alami kesulitan dengan tugas. Niat hati ingin membantu supaya dia enggak murung. Maka dari itu gw putuskan untuk pulang. Balik kampus, balik ke parkiran dan cabut tancap gas pulang. Alami sedikit kemacetan, tapi ya so so lah.. Akhirnya sampai juga gw di rumah ehehehe

Puji Tuhan sampai dengan selamat. Setelah itu, gw pun langsung masuk dan menuju ke kamar mandi. Gebyar gebyur malam dengan air hangat. Setelah selesai, balik ke dalam kamar untuk berganti pakaian. Rebahan di atas kasur. Segera setelah itu gw coba kontak Dinda. via sms gw rasa akan pending dan lama. Malam ini gw putuskan untuk telpon. Gw coba telpon tapi tidak diangkat ada kali tuh 5 sampai 6 kali gw coba tapi no answer. Ya sudah.. Sudah malam juga. Tapi sebelum gw tidur, gw kirimkan sms bahwa gw nelpon mau bantu dia kerja tugas. Tapi karena enggak diangkat ya sudah.. Jadinya gw tidur saja. Toh enggak tahu mau ngapain lagi juga ya sudah tepar! Ehehehe

Sudah selesai. Pendek sangat. Gw sendiri juga harus jujur pada saat entri ini dibuat, mood gw sedang tidak baik. Ada sebuah kejadian yang cukup menjadi beban pikiran dan akhirnya membuat gw down seharian. Cinta? Bukan! Lebih identik dengan tanggung jawab dan kepercayaan. Ahh ya sudahlah.. Intinya juga hari ini memang cuma itu. Gw batal kelas, nongkrong sampai malam. Pulang karena Ingat mau bantu Dinda. Tapi ternyata malah enggak ada respon ya apa mau dikata? Syukuri aja apa yang terjadi pada hari ini, karena pasti besok yang seperti ini enggak akan terjadi lagi sama persis ehehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Terima kasih juga untuk semua orang. Untuk keluarga dan teman-teman yang mungkin hadir pada hari ini. Terima kasih untuk semuanya. Semua kebaikan, kesenangan. Saking senangnya gw sama sekali enggak bisa jabarkan dengan detil. Hari pol banget deh gokilnya ehehehe jadi anak nongkrong juga karena kalian. Terima kasih yaa semoga besok enggak separah ini lagi ahahaha tapi tetap optimis, besok akan lebih baik ehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar