Powered By Blogger

Minggu, 06 Mei 2012

Sabtu, 5 Mei 2012: Banyak randomnya ini ahahaha :p

Hari ini gw enggak lagi harus ngampus. Kemarin suntuk dengan kemacetan. Pagi ini gw dapati hari libur ehehehe ujian gw sudah selesai. Tapi itu enggak lantas membuat gw bangun siang lho.. Padahal tidurnya juga pas banget pada pagi hari tadi. Subug-subuh tidur. Tapi pada akhirnya gw kembali bangun pagi ehehehe.. Begitu bangun, gw langsung ambil Noega dan sempatkan diri untuk melihat display jam-nya. Gw dapati kalau sekarang sudah pukul setengah tujuh. Maunya sih langsung bangun dan memulai aktivitas pada hari ini. Tapi apa mau dikata, ternyata gw malah mager sejadi-jadinya ahahaha

Tapi mager enggak berarti tanpa kegiatan. Pagi ini gw ingat kalau Dinda akan ikuti ujian hari terakhir. Gantian, dia ujian dan gw libur. Tapi bukan itu fokus gw. Fokus gw adalah dukungan dan ucapan semangat agar Dinda bisa kerjakan ujian dengan baik ehehehe.. Akhirnya sambil rebahan gw ambil Noega dan langsung saja gw kirim sms dukungan semangat itu kepada Dinda. Terkirim dan tidak lama berselang gw mencoba untuk melakukan pengecekkan terhadap twitter. Ya kali saja ada update atau mention yang masuk ke gw. Kalau enggak pun ya gw masih bisa ucapkan selamat pagi kepada dunia di sana ehehehe jadinya langsung saja gw masuk ke dalam twitter hehehehe

Enggak pakai lama, langsung saja gw melihat tabulasi mention. Ada mention baru apa yang gw dapatkan. Ternyata ada. Ada mention dari Isthi, teman gw yang adalah pacarnya Eto. Dia mention gw, dia minta gw untuk baca DM. Dalam twitter.. DM itu berarti direct message. Akhirnya gw baca dan cukup kaget juga yaa.. Ternyata isinya adalah saat permintaan bantuan untuk memberikan semacam 'hadiah' untuk ulang tahun. Ulang tahun Dinda. Enggak tahu sama sekali bagaimana cara dia tahu kalau gw kenal Dinda. Dimintanya gw untuk berfoto sambil memegang kertas besar bertuliskan "happy birthday Dinda" jujur ini adalah pengalaman pertama bagi gw untuk berpose dengan gaya macam itu ahahaha sejujurnya sih gw cukup bingung dengan bagaimana cara mereka tahu bahwa gw enggak sekedar kenal dengan Dinda ahahaha

Ah ya sudahlah... Enggak ada gunanya juga kalau gw pikirkan dengan terlalu dalam. Pusing dan bingung sendiri nanti gw. Akhirnya karena dapat permintaan tolong macam, itu ya langsung saja gw batal mager. Gw keluar dari dalam kamar. Berbekal uang 5rb gw berjalan ke pasar. Ngapain? Membeli dua roll karton manila putih. Segera setelah itu, gw pulang ke rumah. Tidak pakai lama.. Langsung saja gw masuk ke dalam kamar mandi. Sempatkan diri untuk gebyar gebyur membersihkan diri selama kurang lebih lima belas menit. Setelah selesai, gw pun beganti pakaian dan langsung saja mencoba penuhi permintaan bantuan yang datang dari temannya Dinda via Isthi tadi. Karton putih tadi gw pakai untuk membungkus sebuah papan. Setelah terbungkus, gw pun mencoba untuk menuliskan kalimat , "happy birthday Dinda!" tapi apa mau dikata ternyata gw enggak cukup mahir untuk lakukan itu. Enggak heran kalau akhirnya gw harus ganti lagi. Untung tadi di pasar gw beli dua roll jadi masih punya cadangan. Akhirnya terpikir untuk menuliskannya via aplikasi edot foto Picasa. Tapi sekarang gw ambil dulu foto dengan pose bersama papan kosong putih polos kosong. Dibantu oleh kakak gw, dia ambilkan fotonya.

Setelah mengambil foto beberapa kali, gw pun sempatkan diri untuk masuk ke dalam kamar. Di dalam kamar gw pun gunakan Hani untuk lakukan edit terhadap hasil foto yang gw rasa baik dan bersih ehehehe.. Dengan dua format foto: landscape dan portrait. Tapi itu belum selesai, masih harus tambahkan ucapan "happy birthday Dinda!" dan sesuai dengan rencana, gw lakukan semua itu dengan bantuan Picasa ehehehe dalam hal ini bantuan dari perkembangan teknologi sangat gw rasakan ehehehe.. Gw coba buat, edit biar jadi tampak lebih menarik. Pada akhirnya gw selesai dengan edit foto tersebut pada sekitar pukul sepuluh ahahaha lumayan juga yaa dua jam gw habiskan untuk menjadi bagian kesenangan di hari lahir Dinda nanti ehehehe..

Setelah selesai dengan semua itu, sesuai dengan keterangan yang tertera pada DM yang Isthi kirimkan ke gw, didapatilah alamat e-mail dimana gw harus kirimkan foto ini. Tapi gw yakin itu bukanlah e-mail Isthi. Dalam hal ini Isthi hanya dimintai tolong agar gw turut berpartisipasi. Tapi pada akhirnya bukan Isthi yang dapatkan data foto gw tersebut ehehehe.. Segera saja gw kirim data tersebut via e-mail. Cukup memakan waktu, karena ukuran file yang cukup besar. Tapi akhirnya setelah bersabar menunggu selama kurang lebih lima belas sampai dua puluh menit, gw pun bisa mengirimkan hasil foto ucapan selamat ulang tahun itu. Sisanya bagaimana ya serahkan saja sama temannya Dinda yang minta Isthi supaya gw memberikan foto ucapan tersebut ahahaha jadi sebenarnya gw penuhi permintaan yang sama dari dua orang ehehehe akhirnya e-mail data foto dikirim dan gw enggak tahu harus lakukan apa sebagai bentuk kegiatan pengisi hari ini ehehehe rasanya sih malas untuk ngapa-ngapain. Tidur dan sudahi hari saja kali ya? Ahahaha

Ya kali begitu saja. Singkat sekali dong adanya ehehehe.. Akhirnya selesai dengan e-mail, gw pun sempatkan diri untuk keluar dari kamar. Gw sempatkan diri untuk ngaca di ruang depan dan gw lihat bahwa rambut gw sudah mulai tidak rapi. Sepertinya baik kalau gw rapikan dengan segera. Bermula dari pemikiran inilah maka akhirnya secara random gw keluar dari rumah, dengan motut menuju ke tempat cukur rambut yang terletak tidak jauh dari rumah ehehehe jauh juga sih kalau jalan kaki ehehehe jalan sebentar dengan motut dan akhirnya sampai. Tadinya gw pikir akan antre dulu. Tapi ternyata tidak. Dengan segera gw bisa langsung dilayani. Langsung saja minta cukur pendek satu centi ehehehe.. Karena dari sekian banyak gaya rambut yang sudah pernah gw coba.. Gw paling suka gaya rambut satu centi ini ehehehe

Tiga puluh sampai empat puluh lima menit berada di tukang cukur. Selesai, gw pun langsung cabut balik ke rumah. Karena dekat, gw bisa dengan segera sampai di rumah. Begitu sudah sampai di rumah.. Langsung saja gw masuk. Setelah itu, gw parkirkan motut di tempatnya. Sempatkan diri ke kamar mandi untuk cuci-cuci. Setelah itu singgah di ruang makan dan mulai makan ehehehe makan dengan lauk seadanya. Tapi kalau soal porsi ahahaha jangan ditanya. Pada siang hari ini gw nguli ahahaha.. Akhirnya sambil makan, sambil nonton tv. Sesekali berbincang dengan kakak gw dan suaminya. Ada bokap dan nyokap juga. Lengkap! Semuanya ada di rumah pada siang hari ini ehehe.. Kami makan dalam suasana yang menyenangkan. Tapi tampaknya mereka senang karena melihat gw makan dengan porsi kuli ahahaha sekitar pukul satu siang gw selesai dengan makan. Makan siang atau sarapan. Enggak tahu. Tapi baru sekali ini gw makan di hari ini ehehehe

Selesai makan, rencananya gw mau balik ke kamar. Karena gw ingat belum me time. Ada hutang entri yang harus gw bayar. Dengan segera gw masuk ke dalam kamar. Luangkan waktu untuk me time. Rencananya juga sih sore ini mau ke Gereja. Tapi sepertinya niat itu luntur. Gw sudah terlanjur asyik dengan me time hehehe gw rebahan dan langsung saja ketak ketik entri day by day pada Noega ehehehe hanya ketak ketik dan gw sama si enggak ingat dengan waktu yang sedang berputar. Gw terlena dalam iklim me time ehehehe tanpa gw sadari sudah pukul enam. Setelah selesai membuat empat entri terhutang, gw langsung melihat display jam pada layar Noega. Dari sanalah gw tahu bahwa sekarang ini sudah pukul enam sore ahahaha segera saja gw sempatkan diri untuk update. Untuk hari ini updatenya borongan ehehehe dengan segera, gw lakukan update dan menyadari beberapa entri sudah lepas dari Virgine. Tapi ada beberapa entri yang masih lekat dengan Virgine. Faktanya Virgine tetap ada. Tidak bisa dengan mudah begitu saja dihilangkan. Karena harus jujur gw akui dia yang memberikan babak terindah sepanjang hidup gw. Sayang ya dia tidak tahu seberapa bermaknanya dia buat gw hehehe ya sudahlah.. Hehehe

Selesai update, gw kemudian keluar dari kamar. Merasa lapar, gw sempatkan diri untuk kembali makan. Tapi tidak langsung makan. Malam ini harus masak dulu. Bukan cuma untuk gw. Tapi juga untuk kakak gw dan suaminya. Simple aja sih goreng telur hehehehe karena ada nasi. Dipadu dengan kecap itu sudah ciamik sangat. Masak sejenak, selama kurang lebih tiga puluh menit gw makan. Selesai dan langsung masuk kembali ke dalam kamar. Enggak tahu apa namanya. Mungkin kangen. Akhirnya pada malam ini gw kembali sms Dinda. Akan tetapi pending. Gw hanya bertanya soal bagaimana ujiannya hehehe.. Tapi enggak lama berselang Noega lowbatt. Ya sudah.. Gw charge dulu saja. Tapi apa mau dikata gw-nya juga tiba-tiba mengantuk. Enggak kuat lagi bertahan. Putuskan untuk tidur. Sempat lihat jam.. Kalau enggak salah ingat itu jam delapan malam ehehehe jadinya tepar sangat awal hehehe enggak tahu kenapa juga jadinya tidur lebih awal. Apa iya gw masak telur goreng tadi enggak sengaja kecampur sama obat bius, obat tidur dan semacamnya gitu? Ahahaha enggak tahu. Tapi kayaknya sih karena merasa enggak tahu harus buat apa. Noega juga sudah mati dan sedang di charge.. Jadi ya gw dengan sendirinya mengisyaratkan kebosanan ini sebagai signal agar gw segera tidur ehehehe ada-ada saja ya ehehehe :p

Selesai! Ehehehe enggak banyak, enggak panjang. Jujur gw mulai males nih nulis panjang-panjang. Dulu ada Virgine memang banyak warnanya. Tapi sekarang ya bisa dilihat sendiri. Enggak ada kegiatan yang bisa dilakukan secara signifikan menambah panjang elaborasi entri. Terlebih kalau di rumah. Kalau di luar rumah atau lagi ngampus itu ya mungkin entrinya akan panjang. Tapi kalau kayak gini ya ehehehe so so deh.. Enggak kemana-mana juga. Tapi enggak juga terasa membosankan. Gw merasa bahwa sepertinya ya biar kata so so.. Hari ini tetap fun. Mungkin memang random, tapi tetap ada hal menyenangkan dan baik terjadi di hari ini. Pengalaman membuat foto dengan tulisan di papan? Ahahaha baru kali ini. Sebelumnya mana pernah. Gw jadi merasa bahwa foto ini unik ehehehe.. Selain itu leisure time yang gw punya juga cukup banyak. Jadinya tidak ada lagi entri day by day yang terhutang ehehehe.. Tapi yang jauh lebih penting adalah hidup itu sendiri ehehehe karena ada hidup, gw bisa rasakan indah dan menyenangkannya hari ini hehehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Untuk semua ke-random-an di hari ini. Terima kasih! Ehehehe terima kasih juga untuk semua orang. Untuk keluarga dan teman-teman yang mungkin hadir pada hari ini. Jujur gw harus akui kontak sosial gw pada hari ini memang minim. Tapi twitter, sms, dan jejaring sosial lainnya membuat gw bisa cukup terhubung dan mengadakan persinggunggan dunia dengan orang lain. Hasilnya? Kembali ada warna dan corak unik dalam kanvas hidup gw hari ini. Walau tidak banyak, setidaknya hari ini masih punya keanekaragaman warna dan corak yang tentu saja indah dan tak biasa ehehehe terima kasih semuanya! Terima kasih untuk kalian semua. Hari ini baik, juga tak lepas dari campur tangan kalian semua. Semoga jika besok ada hidup, besok lebih baik ya ehehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar