Powered By Blogger

Sabtu, 05 Mei 2012

Kamis, 3 Mei 2012: Rapat kudeta dimulai ahahahaha..

Hari ini gw kembali bangun pagi. Pagi, sama seperti hari-hari sebelumnya. Kalau beberapa hari belakangan ini gw bangun dan masih bisa beberapa jam leha-leha.. Pagi ini gw enggak bisa lakukan itu. Bangun dengan bantuan alarm. Berarti gw bangun pada sekitar pukul lima pagi. Setelah itu, gw coba ambil Noega. Dari data yang gw simpan.. Gw coba lihat notes jadwal UTS. Dari notes itulah gw kemudian tahu bahwa ujian pada pagi hari ini akan dimulai pada pukul delapan pagi. Ya sudah.. Dengan kata lain, gw pun harus dengan segera mulai persiapan ngampus.

Hanya ngulet dan kumpulkan nyawa selama beberapa menit. Sekilas ingat Virgine, tapi ya sudahlah.. Gw pun setelah merasa cukup sadar, langsung saja bergegas turun dari ranjang. Keluar dari dalam kamar tidur dan pindah masuk ke dalam kamar mandi. Tidak pakai lama, langsung saja gw gebyar gebyur mandi pagi. Membersihkan diri selama kurang lebih lima belas menit. Setelah selesai, gw pun mengeringkan badan dengan handuk kemudian membalut badan gw dengan handul tersebut. Bergeraklah gw keluar dari kamar mandi dan kembali masuk ke dalam kamar tidur hehehe langsung saja itu. Semua itu gw lakukan enggak pakai lama ehehehe

Gw masuk ke dalam kamar, dengan segera gw berganti pakaian dan enggak lupa mempersiapkan perlengkapan yang sekiranya gw butuhkan dalam ujian hari ini. Ujiannya open book, maka enggak lupa gw bawa textbook. Peduli amat deh biar kata berat. Demi lancarnya ujian hari ini. Sedikit berkorban tidak menjadi masalah besar untuk gw ahahaha toh ini gw lakukan dari gw untuk gw. Enggak akan ada ruginya. Setelah siap, sebelum keluar dari kamar.. Gw pun menyempatkan diri untuk berdoa pagi. Di dalam keheningan, mengucap syukur untuk hari yang baru. Berharap semoga hari ini menjadi hari yang baik. Mendoakan semua teman-teman dan kalau mungkin masih ada cinta ahahaha (kirin amat!) barulah kemudian gw keluar dari kamar dan mulai bersiap-siap untuk segera bisa berangkat ke kampus hehehehe

Pamit sama bokap dan nyokap. Kenakan jaket dan helm, keluarkan motut dari dalam rumah. Setelah itu gw nyalakan mesinnya dan enggak pakai lama, langsung saja gw tancap gas motut dan memulai perjalanan menuju ke kampus. Pada perjalanan pagi ini, sekalian gw sempatkan diri untuk mampir ke sebuah SPBU di dekat rumah, karena tampaknya motut sudah mulai lapar. Ditambah juga karena ini bulan baru, gw harus lakukan kontrol dan pengecekkan terhadap tekanan angin pada kedua ban motut. Sebentar saja sih itu.. Enggak lantas memakan banyak waktu. Berangkat pagi, jalanan juga masih cukup lengang dan bahkan cenderung sepi. Ngebut pun tidak dapat gw hindari. Segera saja gw kendarai motut dalam kecepatan tinggi. Alhasil... Gw bisa sampai di kampus dengan segera hehehe puji Tuhan karena bisa sampai di tujuan dengan selamat. Langsung saja masuk ke dalam parkiran motor. Parkirkan motut di spot parkir yang biasa gw gunakan. Setelah selesai dengan parkir, gw pun cabut dari parkiran hehehehe

Seperti biasa, cabut dan langsung menuju ke senat. Gw titipkan jaket dan helm. Selain itu, gw juga masuk sempat pikir mau buat apa. Tapi pada akhirnya gw singgah di bangku panjang dekat parkiran. Tadinya hanya seorang diri. Tapi enggak beberapa lama berselang, gw dapati seorang teman lama. Teman satu penjara suci hahaha Bule namanya. Kalau di kampus dia ganti nama jadi Alex ahahaha dia datang dan menghampiri gw. Maka dengan segera kami berbincang. Awalnya sih masih bahas soal kuliah dan ujian. Tapi akhirnya perbincangan kami melebar ke dalam konteks pekerjaan. Sempat juga bahas pacaran. Tapi yang gw terima sih ternyata Bule katakan bahwa pacaran itu tidak enak. Memang benar, karena gw sudah merasakan. Sempat juga dia tanya soal gw dan Virgine. Gw katakan sudah selesai, dan tampaknya Bule mengerti kenapa ahahaha sampai akhirnya pukul setengah delapan kurang, Bule harus cabut dan jadilah gw sendiri lagi menunggu waktu ujian dimulai.

Enggak menunggu beberapa lama, gw dapati ada sms masuk ke dalam Noega. Gw buka, gw lihat dari siapa. Ternyata dari Amink. Dia tanya gw ada di mana. Gw katakan di depan gedung bks dekat parkiran. Tapi tampaknya sms gw pending. Jadinya gw pikir lebih baik gw telpon saja. Maka gw coba untuk hubungi via telpon. Baru mendial nomor. Eh dari belakang orangnya muncul ahahaha ya sudah.. Enggak jadi. Lumayan irit pulsa ahahaha akhirnya kami sejenak berbincang dan deal untuk bunuh waktu dengan nongkrong di depan kampus sambil membakar sebatang rokok ahahaha memang paling asyik sih kegiatan ini tiada duanya. Persetan sama yang enggak suka kalau gw merokok. Enggak suka? Jangan temenan sama gw. Gw sih santai ahahaha

Jadilah gw dan Amnik nongkrong di depan. Berbincang dan membakar sebatang rokok. Sampai kira-kira pukul delapan kurang lima belas, akhirnya kami cabut dan kembali masuk ke kampus. Langsung masuk ke dalam ruang ujian dan ahahaha ruang ujiannya kosong melompong belum ada orang. Ya sudah.. Duduk dulu saja. Sampai pada akhirnya gw dapati ruangan mulai ramai dan bising tepat pada pukul delapan. Pengawasnya sendiri telat. Pada akhirnya ujian pun dimulai. Ini adalah ujian tertulis di kelas yang terakhir. Gw harap enggak nyampah layaknya dua ujian tertulis sebelumnya hahaha please banget jangan nyampah! Enggak mau banget gw cuma ujian dapetnya capek nulis. Tapi puji Tuhan enggak. Soal ujian pagi ini cukup menyenangkan. Gw pun bisa dengan antusias mengerjakan. Kenapa? Karena seperti diajak untuk mencari pemecahan dalam sebuah kasus yang sengaja dikondisikan sebagai sebuah keadaan yang chaos dalam perusahaan gitu deh ahahaha seru sih. Sebenarnya enggak perlu-perlu amat gunakan textbook. Tapi ya sudahlah hehehe

Akhirnya sekitar pukul sepuluh, gw selesai dengan ujian ini. Gw keluar terakhir dari rombongan teman-teman gw ahahaha bodo amat. Kalau untuk ujian hari ini, gw mantap katakan kalau gw bisa ahahaha.. Segera setelah keluar dari ruang ujian, gw temui Amink. Rencananya siang ini kami akan rapat bersama beberapa teman yang tergabung dalam divisi teknis di acara lustrum fakultas yang sebentar lagi akan diadakan. Tapi karena belum tahu jam berapanya, gw ingat kalau gw harus kembalikan hasil uts para mahasiswa didik yang kemarin gw periksa. Maka dari itu gw ke c5 dulu. Amink ikut karena merasa juga enggak tahu harus ngapain. Sampai di c5, langsung ketemu dengan mas Darma. Setelah itu, gw berikan hasil kerja gw. Selesai, dan gw lanjut lagi ke c4, ketemu dosen konseling untuk memintakan peralatan yang sekiranya dibutuhkan dalam acara magang praktek sebagai seorang konselor nanti hehehe barulah setelah itu gw bersama Amink dan beberapa teman menunggu rapat mulai. Kami menunggu di hall c hehehe

Siang ini yang fix akan rapat adalah gw, Amink, Patrick, dan Rara. Kami berempat rencananya akan rapat dengan agenda tanpa arah ahahaha tapi satu hal yang lucu. Selama menunggu di hall c, masing-masing dari kami itu tidak ada hentinya untuk mengeluarkan keluhan terkait dengan tekanan dan ketidak jelasan mengenai lustrum ini. Akhirnya malah bercanda dan sekilas berpikir untuk mundur atau melakukan kudeta agar beberapa acara dibatalkan ahahaha tapi pada akhirnya kami malah jadikan ini bahan perbincangan lucu-lucuan. Tadinya hanya berempat. Tapi tiba-tiba dapat tambahan orang. Dialah Vinta yang dalam acara lustrum ini dialah yang jadi gudang harta semua panitia. Ikutan juga meramaikan upaya sabotase dan kudeta lucu-lucuan ini ahahaha padahal dalam hati mah tetap saja pasrah. Kayak ya sudahlah.. Mau gimana juga.. Lebih baik dijalani saja ehehehe terakhir dan baru akan ada lima tahun mendatang. Jadi ya sudahlah ehehehe semacam pasrah, tapi di lubuk hati terdalam itu penuh dengan sumpah serapah.

Sampai akhirnya sekitar pukul sepuluh, kami berempat kecuali Vinta cabut pindah lokasi. Rencananya akan rapat di sosialita plangi lt 9. Maka jadilah kami semua berjalan ke sana. Tapi di perjalanan, gw sama Amink melipir dulu sejenak ke warung asongan untuk membeli sebungkus rokok. Karena stock mai sudah habis ehehehe barulah setelah itu kami masuk ke dalam bangunan plangi. Setelah itu dengan bantuan lift langsung menuju ke lantai sembilan. Dalam sekejap bisa langsung sampai. Berjalanlah sejenak kami ke arah sosialita. Sesampainya di sana... Luar biasa! Karena kami dapati masih tutup dan enggak jelas gitu kapan bukanya juga ahahaha.. Jadinya sepakat untuk ke solksy di lantai 10. Naik tangga dan segera saja sampai di solsky. Belum buka juga. Tapi setidaknya sudah boleh untuk duduk dan berbincang. Sambil menunggu saat untuk order dibuka, kudeta untuk lustrum pun dilanjutkan ahahaha enggak deng.. Rapat. Tapi tetap saja enggak jelas gitu. Tapi dari perbincangan siang ini, muncul empati gw kepada sang ketua utama acara. Ternyata hanya dijadikan alat oleh para petinggi yang lebih mempunyai 'otak' kasihan sih si bapak ketua umum ini. Beneran deh ehehehe

Terus berbincang, sampai akhirnya gw dapati saat di mana kami boleh memesan. Kami semua memesan makanan. Gw dengan makanan yang yaah boleh dikatakan lumayan membuat kenyang deh. Tapi itu jatuhnya dua porsi ahahaha ya sudahlah yaa ehehehe.. Menunggu makanan datang, kami terus berbincang. Begitu makanan datang.. Kami langsung masing-masing berperang ahahaha tapi itu tidak lama. Bagi yang hanya pesan satu porsi. Mereka kembali berbincang setelah selesai makan. Tapi gw? Ahahaha gw masih asyik sendiri gitu perang dengan makanan pada siang hari ini ahahaha.. Pada akhirnya kami selesai dengan rapat tanpa arah ini pada sekitar pukul satu siang. Kembali ke kampus dan dengan segera kami semua terpisah-pisah.

Begitu pula dengan gw. Gw langsung ngacir ke senat. Pikir gw mau langsung pulang. Tapi gw ingat kalau ini sudah bulan baru. Gw harus atur urusan pembayaran rutin bulanan untuk modem dan broadband Noega, juga pulsa utama. Jadi ya sudah, gw ke senat ambil dulu perlengkapan berkendara. Gw ke parkiran, letakkan helm dan jaket di motut. Segera setelah itu, gw ngacir keluar kampus. Menuju bank yang terletak di sebuah gedung perkantoran yang tidak jauh dari kampus. Jalan kaki sebentar... Akhirnya sampai juga gw di bank. Dengan segera, gw langsung saja urus pembayaran dan lakukan transfer tunai sejumlah uang di mesin transfer tunai ehehehe enggak lama sih.. Hanya paling sepuluh menitan. Begitu selesai, gw balik ke kampus dan langsung masuk ke parkiran hehehehe

Masuk, dan langsung ke tempat dimana gw parkirkan motut. Gw bersiap untuk pulang. Kenakan perlengkapan berkendara dan enggak lupa untuk pasang musik. Segera setelah siap, gw pun cabut tancap gas untuk dengan segera memulai perjalanan pulang ke rumah hehehehe jalanan pada siang hari ini ya so so lah.. Hanya pada beberapa spot saja gw dapati adanya kemacetan. Lebih banyak spot yang lengang bahkan kosong. Jadinya enggak terlalu makan banyak waktu di perjalanan. Akhirnya sampai juga di rumah hehehe puji Tuhan sampai tujuan dengan selamat. Langsung saja gw masuk dan parkirkan motut di tempat yang biasa. Tidak pakai lama, gw langsung masuk ke dalam kamar. Gw lepas ransel dan berganti pakaian. Sempatkan diri untuk kemudian cuci-cuci di kamar mandi. Muka, tangan, dan kaki. Setelah itu singgah di ruang makan dan makan dengan apa yang nyokap sajikan pada sore hari ini hehehe sudah sore.. Karena gw dapati jam di dinding ruang makan menunjukkan pukul setengah tiga kurang ehehehe cepat sekali ya waktunya berlalu ehehehe

Makan selama kurang lebih satu jam. Lama ya? Iya soalnya pakai nonton tv ahahaha setelah makan, gw cuci piring dan enggak pakai lama.. Setelah selesai, gw kemudian kembali masuk ke dalam kamar. Niatnya mau rebahan terus me time. Tapi apa mau di kata... Begitu gw nyentuh kasur, Noega sudah berada dalam genggaman. Tapi pada faktanya tidak berselang lama setelah itu gw tertidur ahahahaha capek banget ya Nas? Ahahaha kayak habis nguli di pasar induk ya? Ahahaha auk amatan aah.. Namanya juga orang ketiduran. Dimaklumin aja kenapa sih.. Ahahaha *ribut sama diri sendiri* gw terus tertidur pada pada akhirnya bangun pada sekitar pukul setengah tujuh. Begitu bangun, enggak tahu harus lakukan apa. Lupa banget kalau mau me time.

Jadinya gw malah ambil PSP dan main. Game apa aja yang bisa gw mainkan akhirnya gw mainkan. Tak terasa waktu berputar lebih cepat pada saat gw sedang bermain dengan PSP. Tapi pada akhirnya sekitar pukul sembilan, gw break. Gw berhenti main karena gw rasakan ada sensasi tidak nyaman pada badan gw. Baru ingat kalau gw belum mandi. Biasanya enggak apa. Tapi entah kenapa ini malah gerah. Akhirnya gw putuskan untuk mandi air hangat pada malam hari ini. Masak airnya dulu. Menunggu kurang lebih tiga puluh menit, barulah gw bisa mandi dengan air hangat ahahaha kayak orang-orang Jepang gitu. Mandi pakai air hangat, bikin badan jadi segar bugar ahahaha kalau pun mau tidur, rasanya pasti sejuk bukan main hehehehe kalau enggak percaya cobain aja hehehe apa yang gw lakukan ini semuanya bisa dan layak untuk diuji cobakan kok ehehehe siapa tahu hasilnya bisa berbeda dan enggak signifikan ehehehe yaa siapa tahu yaa ehehehe

Akhirnya mandi deh tuh gw selama kurang lebih sepuluh menit ada di dalam kamar mandi. Selesai, gw pun keluar dan balik ke dalam kamar. Nah di saat gw ingin balik ke dalam kamar inilah, gw coba melihat keadaan teras. Kaget setengah mati begitu tahu teras acak-acakan dengan banyak sekali serbuk putih semacam pasir berserakkan dengan tidak menentu. Gw pikir pasti ini ulah Odiele. Jadinya gw berganti pakaian dulu. Setelah itu gw ke teras dan melihat betapa kacaunya teras. Tapi.. Satu hal yang enggak gw habis pikir, enggak ada tuh feeling bersalah dari Odiele. Dia malah berlaga kayak enggak terjadi apa-apa. Duduk tenang, memandang gw sambil mengibas-ibaskan ekornya. Seakan-akan mau berkata, "ini bukan ulah gw lho Nas" gitu ahahaha auk amatan aah.. Itu urusan nyokap nanti. Gw sudah ngantuk juga.. Dari pada nanti malah jadi ngelantur, mendingan tidur. Dengan segera gw masuk ke dalam kamar. Bersiap sejenak untuk tidur. Mencari posisi tidur yang PeWe. Tidak lama berselang gw pejamkan mata dan dalam hitungan menit gw sukses untuk kembali bercengkrama di alam bawah sadar hehehe dengan kata lain ya tertidurlah gw dan selesailah sudah perjalanan singkat hidup gw di hari ini ehehehe

Hahahaha kayaknya untuk hari ini gw enggak punya banyak hal untuk dibagikan ya. Semuanya terjadi secara singkat. Kesenangan hanya terjadi pada sebatas kampus Saja. Tapi bukan berarti hari ini enggak baik. Secara dari mood untuk hari ini baik. Ujian juga enggak nyampah. Benar-benar pakai otak. Enggak cuma modal capek nulis doang. Ya intinya hari ini tetap baik hehehe rapat tanpa arah yang membicarakan acara lustrum juga menyenangkan. Banyak kok hal menyenangkan di hari ini ehehehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Terima kasih juga untuk semua orang. Untuk keluarga dan teman-teman yang mungkin hadir pada hari ini. Terima kasih. Campur tangan kalian di hari ini menambah baik hari ini. Menyenangkan sekali bisa lalui sebagian besar waktu di hari ini bersama kalian. Walau enggak jelas, tetap menyenangkan kok hehehehe terima kasih untuk semua kebaikkan dan corak serta warna indah yang kalian berikan. Semoga besok kalian bisa lebih membuat hari yang sederhana menjadi lebih wah ya ehehehe tentu saja semua ini gw utarakan untuk mereka yang hadir, benar-benar hadir. Bagi yang tidak ya semoga senantiasa baik dengan dunianya sendiri. Karena gw enggak tahu apa-apa tentang mereka yang tidak hadir. Jadi ya sudah.. Best wishes saja untuk kalian semua yang jauh dan enggak tahu sekarang ada di mana dan lagi apa hehehehe sekali teman akan tetap menjadi teman. Cinta bisa hilang. Tapi teman.. Biar mereka datang dan pergi sesuka hati.. Mereka tetap long last ehehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar