Powered By Blogger

Senin, 21 Mei 2012

Senin, 14 Mei 2012: oww shit! Jebakan rapat di pagi hari itu... *sensor* *sumah serapah* hahaha

Hari ini adalah hari yang baru. Setelah kemarin sempat melakukan sedikit keajaiaban dengan orang yang gw cintai; siapa? Virgine! Memang siapa lagi? Hahahaha *penting abis* enggak ada gunanya bahas hari yang sudah berlalu. Hari ini adalah hari yang abru.l tapi ya seperti biasa, enggak lantas bisa leha-leha atau terlampau santai juga. Hari senin berarti awal mula aktivitas. Dengan kata lain sudah pasti akan ngampus. Semoga tingkat kesibukkan untuk hari ini levelnya moderate yaa hehehehe.. maka bangunlah gw dari tidur. Kembali bangun pagi dengan adanya bantuan dari dering alarm via Hp nyokap hehehehe sering sekali gw pinjam hanya untuk menjadi alat bantu bagi gw untuk bisa bangun pagi hehehe

Setelah bangun dari tidur, gw mencba untuk meluangkan waktu yang ada. Selama beberapa menit gw melakukan penyadaran. Mencoba untuk mendapatkan kesadaran, mengumpulkan nyawa dan menyadari apa yang sebenarnya gw rasakan, apa yang sebenarnya gw pikirkan, dan bagaimana sekitar gw pada pagi hari ini.enggak tahu kenapa, saat sedang mencoba untuk memikirkan semua itu.. tiba-tiba saja terlintas pikiran tentang Virgine hehehe ya enggak tahu ya kenapa. Tapi sepertinya sih ini ada hubungannya dengan kejadian kemarin *dibahas lagi kan.. katanya enggak mau bahas hari yang sudah berlalu Nas? Hahahaha* ya iya sih.. tapi ini kan Virgine... masak enggak boleh sih? Kan masih sayang ahahahaha *mulai enggak jelas* oke pada akhirnya gw anggap itu sebagai sisa kejaiban yang kemarin gw dapatkan hehehe.. tak lama gw melakukan penyadaran. Setelah merasa cukup sadar dan siap, akhirnya gw putuskan untuk turun dari ranjang dan keluar dari dalam kamar untuk kemudian memulai serangkaian kegiatan persiapan ngampus.

Dengan segera keluar dari dalam kamar. Enggak pakai lama juga, langsung saja gw masuk ke dalam kamar mandi. Di sana gw gebyar gebyur pagi. Membersihkan diri selama kurang lebih lima belas menit. Setelah selesai dengan mandi pagi, gw keringkan badan dengan handuk dan dengan handuk yang sama pula, gw gunakan untuk memabalut badan gw. Setelah itu gw keluar dari dalam kamar mandi. Melenggang berjalan kembali masuk ke dalam kamar ahahahaha melenggang itu kesannya kayak apaan aja yaa.. mending seksi atau badannya jadi. Lah ini perut bapak-bapak ahahaha like a LMFAO song “I’m Sexy and I know it!” hahahahaha segera setelah masuk ke dalam kamar, gw pun berganti pakaian. Untuk pagi ini gw agak dibuat repot dengan urusan celana. Masalahnya satu-satunya celana jeans yang biasa gw pakai ngampus itu belum kering. Mau enggak mau harus cari celana lain. nah itu... mencari celana yang compatible dengan pinggang gw. Ternyata itu bukanlah hal yang mudah hahahaha tapi untung gw dapati celana tersebut. Segera setelah berse dengan urusan berpkaian, enggak lupa jug agw menyiapkan isi ransel. Setelah itu persiapan gw akhiri dengan berdoa pagi.

Masuk ke dalam keheningan dan mulai berdoa. Bukan doa yang sempurna. Hanya doa yang sederhana. Tidak melulu meninta melainkan mencoba syukuri apa yang Sang Pencipta telah berikan apa itu? Kehidupan hehehehe.. setelah selesai dengan doa pagi, gw pun keluar dari dalam kamar. Gw kemudian mencari bokap dan nyokap. Untuk apa? untuk pemit meminta restu agar perjalanan gw di luar rumah pada hari ini di limpahi berkat dari kedua orang tua hehehehe gw pamit dan itu sama sekali tidak memakan banyak waktu. Setelah selesai dengan kegiatan pamit, gw pun langsung kenakan perlengkapan berkendara dan enggak pakai lama, gw pun mengeluarkan motut. Gw keluarkan dari rumah dan segera saja gw nyalakan mesinnya. Tak berselang lama gw pun memulai perjalanan menuju ke kampus. Cabut tancap gas motut. Untuk pagi ini gw sempatkan memberi makan motut. Mampir dulu di sebuah SPBU di dekat rumah. Cepat sekali ya sudah harus isi lagi hahaha ya itu karena adanya ngebolang bersama dengan Dinda pada hari Sabtu lalu hahahaha selesai dengan isi bensin, barulah gw melanjutkan perjalanan menuju ke kampus. Jalanan untuk pagi ini masih terbilang sepi. Gw sama sekali enggak ragu untuk memacu motut di dalam kecepatan tinggi. Hal itulah yang membuat gw bisa dengan segera sampai di kampus hehehehe..

Puji Tuhan bisa sampai di tujuan dengan selamat hehehehe.. segera setelah sampai, gw pun masuk ke dalam parkiran motor kampus. Masih banyak space kosong juga. Tapi seperti biasa, gw enggak sembarang pilih tempat untuk parkir hahaha gw orangnya pemilih makannya masih jomblo *hahahaha enggak nyambung Nas! Enggak nyambung banget deh! Benaran! Hahahaha* sudah sudah! akhirnya gw parkirkan motut tepat di sebelah motor Amink ahahahaha gw tahu persis itu adalah motor Amink. Karena memang gw tahu dan sepertinya selama beberapa hari belakangan ini, motor tersebut tidak tampak mengalami pergerakan atau perpindahan tempat. Karena oleh Amink-nya sendiri memang motor itu ditinggal. Dititipkan di kampus, karena yang bersangkutan kerap kali pulang ke rumah jauhnya di Cikupa, Tangerang. Motor itu hanya dia gunakan kalau dia pulang ke rumah omanya di Cawang. Hahahaha malah jadi bahas Amink dah ini? Hahahaha balik lagi Nas ke pengalaman lu! Hehehe siap! Akhirnya setelah gw parkirkan motut, gw pun berjalan masuk ke dalam bangunan utama kampus. Seperti biasa, senat selalu menjadi tempat persinggahan gw yang pertama hehehehehe

Sesamapainya di senat, gw pun dengan segera membuka pintu yang masih terkunci dengan kunci duplikat yang gw buat sendiri. Setalah itu, gw masuk ke dalam untuk kemudian menitipkan jaket dan helm gw di sana. Baru setelah itu, gw bergerak menuju ke ruang kelas. Gw langsung ke ruang kelas karena kelas hari ini dimulai pada pukul tujuh pagi dan gw sendiri selesai urusan senat pada pukul tujuh lewat empat menit. Jadinya kalau mau ditafsirkan mentah yaa.. gw telat. Maka dari itu gw putuskan untuk langsung saja masuk ke dalam kelas yang terletak di gedung bks 2 hehehehe... berjalan menuju ke kelas. Sampai di depan kelas, gw langsung saja masuk.tidak pakai lama, gw langsung mencari tempat duduk. Setelah duduk, barulah gw perhatikan keadaan sekitar kelas hehehehe ternyata belum ramai. Baru sedikit teman-teman yang datang. Jari di sebelah tangan saja tidak akan habis jika gw gunakan untuk menghitung berapa banyak teman-teman yang sudah ada di kelas pada saat ini. Lebih luar biasanya lagi... dosennya hahahaha dosen yang mengajar belum datang hahaha tapoi gw sudah kayak maklum gitu. Masalahnya memang dosen ini terkenal dengan tipikal karakter dia yang suka terlambat. Yaa mau gimana lagi? Yang bisa merubah semua perilaku itu ya dosen itu sendiri. Secara by wewenang dia lebih punya wewenang dan power di dalam kelas. So? Ya maklum aja deh gw hehehehe *no offense lho yaa hanya beropini*

Menunggu selama beberapa menit dan tak lama dosen pengajar pun datang. Kelas riset pemasaran. Secara pribadi gw lebih suka menyebutnya sebagai kelas riran hehehehe.. sejujurnya gw secara pribadi enggak tahu akan ada kegaiatan apa pada kelas pagi ini, dikarenakan minggu sebelumnya tidak ada pertemuan, tidak ada pemberitahuan juga mengenai materi yang akan dibahas pada hari ini ya sudah... poker face! Hahahaha tapi enggak berarti gw lantas karena enggak tahu, gw jadi acuh tak acuh. Gw cukup memperhatikan kok. Materi untuk pertemuan pagi ini adalah kami semua di dalam kelas membahas mengenai reqruitment questionairre. Apa itu? Jadi semacam sebuah alat bantu bagi setiap peneliti terutama yang berhubungan langsung pada konteks market research. Alat tersebut digunakan untuk menjaring atau mencari responnden yang tepat yang kemudian akan dijadikan sebagai narasumber (sumber data) dalam proses riset pemasaran itu sendiri. Awalnya gw agak bingung. Akan tetapi, gw mencoba untuk mencermati dan gw dapati kesimpulan bahwa proses pembuatannya tidak semudah kelihatannya ahahahaha selain itu, pada kelas hari ini juga sempat dibahas sedikit mengenai bagaimana pelaksanaan random sampling di lapangan. Tidak sebatas tataran konseptual tapi lebih aplikatif hehehehe

Kelas gw pada hari ini ya cuma riran ini saja hehehe kelas berjalan selama kurang dua setengah jam. Setelah selesai kelas, gw masih punya kegiatan yang harus dilakukan dengan Amink. Hari ini kami sepakat untuk mengerjakan tugas kasab yang akan dikumpulkan pada esok hari hehehehe.. dengan segera setelah selesai kelas gw mencoba hubungi Amink. Akan tetapi, hal itu tidak gw lakukan. Karena sempat buka twitter dan mengatahui bahwa sepertinya Amink sedan stress dengan kondisi jalanan yang macet parah hehehehe ya sudah, enggak jadi gw kontak. Akhirnya gw putuskan untuk kembali ke senat. Saat kembali ke senat, gw dapati Ds sedang ada di sana juga. Tadi kami juga ada di di kelas yang sama sih. Tapi dia cabut duluan. Tenryata eh tenyata, dia ada urusan di senat. Awalnya enggak ada kontak yang siginifikan dengan dia. Akan tetapi datanglah moment dimana pada akhirnya Ds menanyakan gw apakah gw memegang sejumalah uang cash atau tidak. Gw katakan bahwa sekarang gw enggak pegang uang cash. Tapi ini gw mau menuju ke atm untuk melakukan penarikan tunai. Lantas dari sanalah beberapa puluh menit di pagi hari setelah kelas ini gw bersama dengan Ds. Awalnya hanya berniat untuk mengambil uang di atm dan kemudian memberikan sejumlah nominal yang Ds minta, gw tarik 150rb dan Ds meminjam 50rb. Tapi dia tidak bersama gw di atm centre. Dia menunggu di luar. Setelah gw selesai dengan urusan penarikan tunai, gw pun keuar dari dalam bangunan atm centre kampus dan dengan segera bertemu dengan Ds.

Tapi... tidak hanya Ds saja. Ada Patrick dan entah kenapa saat melihat Patrick, firasat gw mengatakan ada yang enggak beres nih. Tapi gw enggak terlalu pusingkan itu. Dengan segera gw temui mereka berdua. Tenyata benar dugaan gw. Gw dapati fakta bahwa sekarang akan diadakan rapat dengan para petinggi acara terater yang menurut gw pribadi sih bukan bagian dari lustrum hahahaha agak ogah sih.. Patrick juga sebenarnya sama. Tapi dia berusaha supaya tidak membuat gw semakin ogah. Memberikan harapan? Hahahah bisa dibilang seperti itu. Menyemangati gw untuk ikut rapat bisa juga dibilang begitu hehehehe ya sudah dengan bertemunya gw sama Patrick gw dan Ds pun berpisah jalan. Sekarang gw sama Patrick. Langsung saja kami menuju ke y14 dimana rapat akan diadakan. Sejujurnya gw enggak tahu kalau hari ini akan ada rapat macam ini. Karena enggak ada pemberitahuan apa-apa ke gw hahahaha merasa terjebak dan akhirnya atas nama komitmen kerja gw enggak bisa lakukan apa-apa. pada akhirnya yaa jadilah gw ikuti rapat. Tapi memang dari tim initi teknis sendiri (para anak buah Patrick), tidak ada niat untuk melakukan semua ini. Pada dasarnya semua petinggi teater itu dibenci oleh panitia lustrum yang beranggotakan para mahasiswa.

Sampai di y14 dan akhirnya gw dan Patrick dapati muka-muka para petinggi teater yang menyebalkan. Melihatnya saja males. Awalnya kami enggak punya alasan untuk mendelay rapat. Tapi ada akhirnya alasan untuk membeli makan pun bisa menjadi sebuah jalan keluar untuk tidak secara impulsif memicu kadar agresifitas di dalam diri hahahaha kalau enggak bisa terjadi pertumpahan darah hahahah *lebay sih.. tapi kalau boleh gw tembak kepalanya, akan gw tembakkin satu-satu itu hahaha* akhirnya gw sama Patrick cabut ke dalam lift. Turun dan dengan segera menuju ke kanitn. Dalam perjalanan sempat bertemu dengan anggota tim teknis yang lain dan itu jadi moment yang buat gw luar biasa. Dimana pada saat bertemu, muka-muka malas dan tidak niat itu sangat jelas terlihat. Pada akhirnya menjadi ajang singkat untuk mengeluarkan segala macam sumpah serapah. Barulah seetelah itu, gw sama Patrick lanjut lagi berjalan menuju ke kantin. Sesampainya di kantin, kami mencari meja dan tempat duduk terlebih dahulu. Setelah itu Patrcik lebih dulu memesan. Baru setelah Patrick kembali ke meja, gw yang kemudian gantian memesan. Awalnya gw memesan soto mie. Tapi karena lama tak datang-datang, gw tergoda untuk memesan tahu dan tempe mendoan. Gw pikir bolehlah ini untuk cemilan. Tapi ternyata saat sedang santap mendoan tersebut, gw dapati soto mie gw datang. Jadi kesannya kayak rakus gitu dan sumpah ini awkward banget. Gw pun di foto oleh Patrick. Enggak tahu deh habis itu dipakai buat apa fotonya. Joke group BlackBerry kali ya? Hahaha auk amatan aah! Hahahaha

Selesai dengan makan pagi menejlang siang, kami kemudian cabut dari kantin. Langsung rapat? Ishh ogah banget! Kami putuskan untuk kembali ke senat. Dengan segera gw ke senat. Sesampainya di senat, gw dapati bahwa ternyata Patrick ada urusan hahahah bagus deh.. baru kali ini gw senang telat datang ke sebuah rapat. Tapi ternyata itu tidak lama. Mau tidak mau kami harus kembali ke y14. Maka kembalilah kami kesana. Tidak berselang lama, akhirnya gw sampai di y14. Dengan segera gw ambil posisi rapat (rapatnya lesehan di lantai gitu aja. Malesin banget deh pokoknya) dengan duduk di pojokkan. Tidak pakai lama, rapat akhirnya dimulai. Dari tim teknis sendiri hanya ada empat orang. Siapa-siapanya gw enggak ingat. Memang gw enggak mau mengingat dengan detil jalannya rapat ini. Baik situasi dan kondisi, pembahasan. Semuanya deh! Enggak mau gw dengar. Teman-teman lain dari teknis berusaha untuk menjadi lebih melunak. Padahal dari dalam mereka sudah sangat kesal sama para petinggi teater ini. Enggak usah gw sebut nama ya.. orang kayak gitu kalau namanya masuk ke dalam blog gw hanya akan merusak dan enggak enak untuk gw baca ulang nantinya hahahaha ada tiga orang penguasa dan dua babu yang sepertinya enggak terlalu berperan. Gw lebih pada yang sebodo amat hahahaha rapat berlangsung. Bahas apa juga gw enggak peduli amat hahahaha hanya semakin kesal saja waktu tahu bahwa divisi teknis diperlakukan semena-mena oleh mereka hahahaha fuck teater! Awalnya teknis hanya sedikit. Tapi lama kelamaan tim teknis mengalami pertambahan jumlah.muncul juga Amink ahahaha sudahlah.. dari sana gw semakin agrersif tapi via twitter. Gw maki-maki abis sumpah serapah di dalam twitter. Gw ajak Amink untuk juga catharsis di sana dan akhirnya muncul sebuah kata yang gw suka: “rafet” atrinya adalah Rapat ngeFET. Initinya ya sampah banget aja semua rapat ini hahahahaha

Akhirnya sekitar setengah sebelas rafet pun berakhir. Jujur gw merasa terjabak banget ahahaha sebenarnya gw yang paling sering manyatakan adaya ketidak setujuan untuk ikuti rapat, dikarenakan gw merasa memang enggak ada gunanya rapat juga ahahaha.. sebenarnya masih ada rapat lagi khsusus gw dan Amink bersama mereka (para petinggi yang sangat rendahan tersebut) hahahaha males banget! Lagi pula gw masih ada tugas kuliah yang harus dikerjakan bersama dengan Amink. Pada akhirnya gw dan Amink cabut. Pura-pura lupa kalau harus rapat lanjutan. Tapi Amink sudah berdalil panjang lebar sih. Jadi ya sudah aman ahahaha dengan segera kami cabut dan fokus rapat sudah kami buang jauh-jauh. Eh bukan fokus rapat sih.. tapi fokus untuk memaki para petinggi tersebut ahahahaha dengan segera kami cabut. Sepakat untuk kerja di Mc. D. Tapi saat dalam perjalanan kami bertemu dengan para mahasiswa korban para petinggi tadi, jadilah kami di depan senat kembali memaki ahahahaha api tidak lama. Akhirnya gw sama Amink langsung lanjut jalan ke Mc. D. Jalan sebentar dan sesasmpainya di Mc. D, gw enggak bisa langsung masuk dan duduk dikarenakan mash penuh dan enggak tahu harus menunggu berapa lama. Tapi sambil menunggu ya kami merokok dulu saja sambil mengeluarkan sisa sumpah serapah dari rafet tadi pagi ahahahaha

Untungnya enggak lama kami menunggu. Setelah menunggu kami pun akhirnya dapati beberapa bangku yang kosong. Langsung saja kami tempati dan tidak pakai lama dengan menggunakan laptop Amink, kami mulai mengerjakana tugas, awalnya hanya mengerjakan tugas, tapi enggak etis juga kalau tidak memesan makanan dan minuman yang adalah produk jualan dari Mc. D. Jadinya kami langsung saja masuk ke dalam dan memesan. Tapi gw dulu yang memesan, sementara Amink baru akan memesan nanti. Mengerjakan tugas kasab ada dua tugas dan tidak pakai lama duduk di spot yang pertama, pada akhirnya kami pindah ke spot kedua. Lanjut kerjakan tugas sanmpai kurang lebih pukul satu siang oh iya sempat juga gw ke mini market untuk membeli rokok. Dikarenakan stock rokok gw habis dan gw harus beli supaya tidak minta-minta sama Amink hahahaha dan akhirnya di spot kedua ini kami mencoba untuk selesaikan semua tugas ini, karena memang tugasnya tidak terlampau susah. Tapi jujur gw menikmati moment dimana pemikiran dari gw dan Amink berpadu. Bercampur menjadi satu dan akhirnya membuat tugas ini selesai. Harusnya sih kalau yang menilai murah hati yaa.. nilainya enggak buruk-buruk amat hahahaha dan sekitar pukul setengah dua kami fix untuk cabut dari Mc.D dikarenakan tugas yang harus dikerjakan sudah selesai. Dengan kata lain tidak ada kegiatan lai ya sudah cabut. Lagi pula Amnik juga masih ada kegiatan lain yang harus dilakukan sama dengan gw hehehehe walau gw enggak tahu pasti sih mau ngapain lagi sekarang hehehehe

Saat sudah selesai dengan kerja tugas, gw dan Amink otomatis menganggur. Gw sama sekali enggak tahu harus berbuat apa. tapi untunglah itu semua itdak berlangsung lama. Saat sedang menganggur macam ini, tiba-tiba saja ada chat yang masuk dalam Noega. Gw coba lihat dari siapa. Ternyata itu adalah chat dari Kara. Gw sama sekali tidak tahu kenapa dia chat gw. Tapi setelah gw coba bahas, gw tahu bahwa Kara meminta bantuan gw untuk memberikan feedback pada para mahasiswa didik yang memang menjadi tanggung jawab gw dan Kara. Sebelumnya gw sama sekali enggak tahu kalau ada agenda feedback. Karena tidak ada satu pun info yang mengindikasikan bahwa hari ini gw harus lakukan sesi feedback. Tapi ya sudah deh.. karena enggak ada kerjaan juga dan rasanya garing banget kalau harus pulang sekarang.. segera saja gw cabut sama Amink. Balik ke kampus. Tapi begitu sampai di kampus, gw sama Amink pisah jalan hehehe enggak pakai lama gw langsung menuju ke c5. Ke tempat dimana Kara sudah lebih dulu memulai sesi feedback tanpa gw. Segera saja gw sampai dan langsung nimbrung. Sekilas sempat berbincang soal gaji hahaha ternyata dengar-dengar itu.. gaji asdos sudah turun ahahaha lumayan nih pikir gw. Bisa nambah-nambahin tabungan hehehehe.. tapi itu cuma sekilas sih. Fokus untuk saat ini ya tentu saja memberikan feedback atas progress mahasiswa didik. Hanya satu kelompok yang minta feedback. Jadinya ya gw bisa fokus hehehe

Awalnya gw memberikan feedback berdua dengan Kara. Tapi enggak lama, Kara meminta gw untuk seorang diri menghandle kelompok ini. Kenapa begitu? Karena ternyata pada saat ini Kara mempunyai jadwal untuk menemui pembimbing seminarnya. Oke, enggak masalah. Gw bisa dan gw rasa memang sepertinya bisa untuk gw lakukan seorang diri. Mengingat bahwa selama ini gw dan Kara mempunyai pemikiran yang kurang lebih sama jadi yaa enggak akan ada perbedaan pemahaman mengenai pertanyaan yang diutarakan. Maka terjadilah semacam ajang tanya jawab. Tapi itu tidak lama. Gw pikir itu yang sangat curious dan ingin bertanya banyak hal seputar project mereka. Tapi ternyata hal itu tidak terjadi. Dengan segera setelah selesai dengan urusan feedback, gw ingat kalau tadi kata Kara sudah ada gaji yang bisa diambil. Minta gajinya ke siapa juga sudah diberi tahukan oleh Kara. Jadi ya sudah lah.. seklaian saja gw ambil hehehehe.. dari c5, gw turun ke c4. Enggak pakai lama langsung menuju ke pihak yang memang berwenang dengan urusan pembayaran gaji ini. Bertanya dulu, karena gw takut salah ahahaha.. ternyata benar dan langsung saja gw melakukan serah terima gaji hehehe akhirnya gw bisa rasakan bagaimana nikmatnya buah hasil kerja keras. Meluangkan waktu, pikiran, dan tenaga. Tapi gw sangat bangga karena ternyata gw bisa lakukan itu semua. Bangga itu sederhana hehehehe

Enggak pakai lama, setelah gw selesai dengan semua urusan di kampus, gw pikir ada baiknya kalau gw enggak langsung pulang. Tapi bersosialisasi dengan teman-teman. Walau hanya untuk sejenak, tapi gw merasa sepertinya itu sudah sangat bisa memabiat gw bebas dari rasa kesepaian. Setidaknya untuk hari ini hehehehe.. enggak pakai lama, langsung saja gw berjalan ke gurun. Sesampainya di gurun, gw dapati beberapa teman ada di sana. Langsung saja gw bergabung. Enggak pakai lama akhirnya kami langsung masuk ke dalam sebuah perbincangan hehehehe enggak bisa gw katakan kalau ini adalah sebuah perbincangan yang utuh sih. Ya karena memang semuanya lompat lompat. Tidak melulu membahas satu topik secara mendalam. Akan tetapi hanya alakadarnya. Untuk membuat suasana menjadi lebih ramai hehehehe.. tapi gw pribadi tidak terlalu lama berada di sana. Hanya sampai sekitar pukul setengah tiga kurang. Gw putuskan untuk cabut dari gurun. Karena gw ingat harus memasukkan uang gaji ke dalam rekening gw hehehehe dari pada nanti kelamaan gw pegang malah gw pakai untuk foya-foya kan itu malah bahaya. Jadi harus segera diubah menjadi bentuk nominal saldo dalam rekening hahahaha.. gw cabut dari gurun dan gw menuju ke bank. Memasukkan uang tunai dan mengubahnya ke dalam bentuk saldo dengan bantuan mesin setor tunai hehehehe efek positif dari kemajuan teknologi hehehehe

Selesai dengan semua itu, akhirnya gw putuskan untuk pulang saja. Karena gw pikir enggak ada apa-apa lagi. Jadi kalau pulang ya sah-sah aja hehehe.. dengan segera gw cabut dari bank. Kembali ke dalam kampus. Ke senat untuk ambil helm dan jaket. Baru setelah itu, gw masuk ke dalam parkiran. Beberapa menit bersiap dan kemudian gw keluarkan motut dari area kampus.. gw pun memulai perjalanan pulang ke rumah hehehehe.. singkat kata perjalan pulang pada sore hari ini tidak terlalu macet. Bahkan gw bisa katakan ini begitu cepat hehehehe.. karena memang kalau mau dibilang lengang ya lengang hehehehe.. dengan segera gw bisa sampai di rumah. Puji Tuhan gw bisa sampai di rumah dengan selamat. Langsung saja gw masuk ke dalam rumah. Parkirkan motut di ruang depan. Setelah itu gw bergerak untuk masuk ke dalam kamar hehehehe.. enggak pakai lama, langsung saja gw masuk ke dalam saat dimana gw merasa bebas untuk lakukan apa pun yang gw inginkan ahahaha.. enggak banyak selingan juga, langsung saja gw putuskan untuk habiskan waktu dengan bermain PSP ahahaha enggak tahu kenapa. Rasanya sedang nagih aja untuk bermain game console yang satu ini ahahahaha gw bahkan sampai lupa untuk me time. Saking asyiknya bermain, gw enggak ingat mandi. Tapi anehnya gw ingat makan ahahaha.. bermain dari sekitar pukul empat sore dan seru sendiri. Dapat sms dari Dinda juga enggak terlampau gw gubris. Gw terus bermain dan akhirnya gw dapati waktu berlalu dengan cepat. Terus bermain sampai suntuk. Saat suntuk gw berhenti dan gw dapati fakta bahwa saat ini sudah berganti hari. Gw ingat dengan pasti, sekarang sudah pukul setengah satu pagi hahahaha.. merasa agak gila, akhirnya gw putuskan untuk sudahi semua ini. Segera saja gw bersiap untuk tidur dan hehehehe tidurlah gw hehehe

Haah akhirnya selesai juga ya untuk hari ini. Mungkin enggak banyak yang bisa gw komentari. Mengingat yang gw alami pada hari ini begitu kompleks. Tapi satu hal yang dominan sih.. gw kesal dengan semua kejadian yang ada di rapat pada pagi hari ini. Tapi merasa agak aneh juga di saat semua panitia teknis merasakan apa yang gw rasakan ahahaha jadinya bisa menjadi semacam bahan yang seru sebagai selipan rapat. Jujur gw sih sama sekali enggak memperhatikan jalannya rapat. Gw malah lebih menikmati saat bercanda bersama dengan teman-teman dari tim teknis. Tapi beruntung semua itu enggak berlangsung lama. Jadinya gw enggak perlu merasa bahwa pada hari ini adalah hari yang buruk. Kalau mau dilihat dengan lebih utuh lagi.. hari ini dimulai dengan baik. Ibarat sebuah roda yang berputar, hari ini dimulai dari putaran atas. Kemudian ke bawah dan kemudian ke atas dan sisanya bertahan di atas hehehehe jadi ya enggak buruk-buruk amat sih. Cuma memang enggak bisa dipungkiri gw kesal dengan rapat bersama para petinggi teater yang buat gw dan teman-teman dari tim teknis adalah pribadi yang ambisius, buta, dan semena-mena ahahahaha ya memang gw katakan ini dengan jujur. Apa yang sesungguhnya gw rasakan ya gw utarakan hehehehe tapi setidaknya pada saat entri ini dibuat ya gw sudah merasa jauh lebih baik hehehehe.. terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Untuk kemampuan faking, untuk amarah yang tidak lantas terlalu meluap akan tetapi gondog sangat di dalam ahahahaha hari ini begitu defensif, tapi setidaknya gw masih bisa bersikap normal. Normal menurut gw hahaha jadi itu normal apa enggak ya? Hahahaha terima kasih juga untuk semua orang. Untuk keluarga dan teman-teman yang mungkin hadir pada hari ini. Terima kasih yaa walau gw merasa sepertinya agak fuck juga yaa harus mengadakan persinggungan hidup dengan para petinggi teater. Tapi ya udahlah... udah berlalu juga. Enggak bisa diapa-apain juga sekarang ehehehehe.. tapi setidaknya masih banyak kebaikan yang gw dapatkan dari orang lain, warna indah dan corak unik mereka membuat hari ini kembali jadi tidak biasa. Begitu juga dengan Virgine yang mungkin pada hari ini gw rindukan. Tapi tidak terlalu gw pedulikan. Ya terima kasih aja sih, karena ternyata gw masih bisa merasakan rindu. Yaa walau hanya untuk sekilas. Tapi buat gw sih itu luar biasa hehehehe yaa untuk semua itu, terima kasih. Untuk kalian semua terima kasih. Hari ini baik. Semoga esok jauh lebih baik yaa hehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar