Powered By Blogger

Sabtu, 05 Mei 2012

Jumat, 4 Mei 2012: Dibohongi ditambah dengan macetnya Jakarta... Muak gw!

Hari ini gw bangun pagi. Kembali bangun pagi dengan bantuan dering alarm dari Noega. Begitu bangun, gw langsung lihat display jam pada Noega. Dari sana, gw tahu bahwa sekarang sudah pukul lima. Gw pikir leha-leha sebentar lagi aja lah.. Baru habis itu gw mandi hehehe males juga kalau pagi ini langsung gasrak gusruk memulai persiapan ngampus. Santai aja dulu. Buru-buru juga enggak akan dampak positifnya. Nanti yang ada gw malah capek duluan.

Akhirnya gw leha-leha dulu. Kumpulkan nyawa, dan pada pukul setengah enam.. Gw mulai turun dari ranjang dan keluar dari kamar. Masuk ke dalam kamar mandi. Langsung saja gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit, membersihkan diri dan setelah selesai.. Gw keringkan badan dan dengan balutan handuk gw keluar dari dalam kamar dan masuk kesaat dimana gw akhirnya langsung berganti pakaian hehehe.. Hari ini gw kenakan pakaian rapi. Karena gw ada janji untuk bantu seorang teman terkait dengan adanya tugas asesmen peserta dalam pelatihan YPB tahun ini hehehehe

Selain berganti pakaian, gw juga sempatkan diri untuk siapkan ransel beserta dengan isinya. Hari ini masih ada ujian. Tapi hanya kumpulkan tugas saja. Ada tugas pengganti ujian gitu deh hehehe.. Selesai dengan ransel, gw pun menyempatkan diri untuk berdoa pagi. Mengucap syukur untuk hari yang baru dan juga berharap semoga hari ini jadi hari yang baik. Baru setelah itu, gw keluar dari dalam kamar. Gw pamit sama bokap dan nyokap. Enggak pakai lama, setelah dirasa siap.. Gw pun cabut keluar dari rumah. Sama motut? Enggak. Gw menuju ke tempat di mana mobil diparkir. Gw mau naik mobil ahahaha menyenangkan? Lihat nanti aja ya!

Tapi akhirnya gw langsung masuk mobil. Sekitar pukul enam kurang gw mulai perjalanan. Dengan segera gw langsung kemudikan mobil gw pacu menuju ke kampus. Karena destinasi pertama gw untuk pagi hari ini ya kampus ehehehe.. Pagi ini gw jalan dan jalanan masih sepi. Dengan segera, gw bisa langsung sampai di kampus. Itu saja sudah sempat singgah dulu di SPBU untuk mengisi bahan bakar mobil ehehehe seadanya. Karena memang budget gw lagi terbentur hehehe dompet lagi kempes. Tapi kalau dari jumlah tabungan ya gw berkecukupan lah ya hehehe kan sudah terbiasa menabung semenjak putus ehehehe

Sampai di kampus, puji Tuhan sampai di tujuan dengan selamat hehehe.. Dengan segera gw langsung masuk ke dalam parkiran mobil di gedung y. Berkeliling sejenak, gw akhirnya putuskan untuk parkir di lantai 6. Masih kosong, mau parkir di mana saja sebenarnya juga bisa. Tapi pada akhirnya gw memilih untuk parkir di lantai enam. Segera setelah itu, gw langsung masuk ke dalam bangunan utama kampus. Langsung menuju ke hall c dan akhirnya menunggu waktu ujian dimulai. Berkumpul bersama beberapa teman dan akhirnya yang ada adalah sekalian gw charge Noega. Kebetulan sedang lowbatt.

Enggak ada hiburan? Ada dong! Kan gw bawa Hani. Akhirnya sambil charge Noega, gw masuk ke dalam dunia maya via Hani. Gw langsung melakukan cek e-mail. Tidak pakai lama, gw pun langsung masuk ke dalam facebook setelah selesai dari e-mail. Gw buka dan tidak ada update yang penting. Hanya iseng-iseng scroll ke bawah dan gw tidak sengaja menemukan update status dari Virgine. Begini bunyinya, "is he lovely isn't it?" ternyata benar dugaan dan feeling gw. Kami putus bukan semata-mata karena jarak. Tapi ada pria lain yang Virgine suka, tapi dia tidak berterus terang pada gw. Padahal waktu itu sudah gw tanya. Dia katakan tidak. Bodohnya gw percaya. Ah ya sudahlah.. Terakhir kalinya gw dibohongi dan disakiti oleh cinta yang susah payah gw jaga. Tidak akan kembali jatuh cinta untuk waktu dekat ini.

Pagi ini pun gw kembali rasakan kecewa. Sepertinya memang gw harus melupakan Virgine. Tidak boleh lagi gw ingat karena hanya akan membuat sakit hati. Ah ya sudahlah.. Karena pada akhirnya gw langsung ngeh kalau semua sudah selesai. Dia juga sudah jauh dimana tau ya sudahlah.. Fix bukan jodoh gw. Gw aja yang bodoh terlalu percaya sama Virgine atas nama cinta. Padahal gw sering sekali dibuat kecewa. Tapi sekarang gw sudah melihat semuanya dengan jelas. Cukup tahu sajalah gw. Akhirnya gw selesai dengan Hani. Gw langsung masuk ke dalam perbincangan bersama teman-teman. Sesekali bermain dengan iPod touch milik Putri. Kegiatan terakhir yang gw lakukan sembari menunggu pengumpulan tugas ujian ini adalah ngobrol seru dengan Adam yang kebetulan juga ada di sekitar kerumunan pada pagi hari ini ehehehe

Tak terasa pukul sepuluh sudah di depan mata. Dengan segera gw sama Adam cabut menuju ke ruang ujian. Menunggu ruangan dibuka. Tapi tampaknya ada yang enggak beres dengan petugas pembuka ruang ujian hari ini. Pengawas sudah datang, tapi ruangannya enggak juga kunjung dibukakan. Tapi untungnya enggak makan banyak waktu. Setelah ruang dibuka, para mahasiswa mengantri. Kumpulkan hasil ujian mereka dan mengisi daftar hadir ujian ehehehe segera setelah itu, gw langsung balik ke hall c. Kali ini baliknya sama Novia. Karena memang siang nanti gw akan bantu dia asesmen di bilangan Pasar Rebo. Tapi saat ini kami di hall c. Dia makan siang dulu sementara gw asyik sendiri. Sampai akhirnya gw dapati Novia sudah selesai makan dan jadilah kami langsung cabut. Balik ke dalam parkiran dan langsung saja memulai perjalanan menuju ke sekolah tujuan asesmen Novia. Langsung saja cabut gitu enggak pakai lama. Tapi sesekali gw rasakan kesal atas fakta facebook pagi tadi.

Tapi enggak terlalu gw ambil pusing. Jujur sudah mulai sebodo amat gw dengan semua itu. Pada akhirnya gw mulai perjalanan bersama Novia. Enggak ada yang menarik secara khusus sih. Kami hanya sesekali berbincang selama perjalanan. Dikiranya jauh, ternyata begitu dekat. Dalam sekejap sudah bisa sampai. Walau sempat alami kebingungan dalam upaya untuk masuk ke daerah spesifik yang nenunjukkan letak sekolah. Tapi itu bukan masalah besar. Gw sudah terbiasa untuk analisi konteks dan peka dengan petunjuk yang ada di sekitar jalan. Sampau akhirnya gw dapati kenyataan bahwa ternyata enggak jadi nyasar, gw lumayan senang. Sekolahnya sudah bisa dicapai. Tapi sekarang gw bingung untuk parkirkan mobil dimana. Karena sejauh mata memandang, gw sama sekali enggak temukan lokasi untuk parkir mobil masuk ke warung, tapi pada akhirnya disuruh pindah ke lapangan. Katanya enggak jauh. Jadi ya sudah.. Pindah mencari dimana lapangannya. Dapat dan ya lumayan besar. Gw bisa parkir mobil dan langsung saja temani Novia menuju ke sekolah tujuan asesmen. Sebuah SMK juga sama kayak sekolah gw. Tapi bedan lokasi dan basis utama dari sekolah ini adalah agama

Basis agama tapi enggak ekstrem. Hanya memang itu jadi salah satu kriteria untuk seleksi ehehehe.. Dengan segera setelah masuk, gw langsung masuk ke dalam sekolahnya. Gw sih cuma ikutin Novia doang hehehe.. Segera setelah itu langsung masuk dalam ruang guru bp dan wakasek. Bertemu dengan seorang guru dan seorang siswa. Langsung saja ases mereka berdua. Gw sih enggak ambil andil apa-apa hanya menjadi supir. Tapi gw enggak menolak juga kalau hanya untuk membantu sedikit proses asesmen ehehehe sampai akhirnya sekitar pukul setengah satu, proses asesmen selesai. Kami cabut dan tak lupa ucapkan terima kasih. Tapi sebelum balik ke dalam mobil, gw diajak Novia untuk membeli cakwe. Katanya sih enak. Tapi gw sangsi. Masalah rasa dengan gw itu yaa agak-agak susah yaa ehehehe kenapa? Karena gw suka masak. Gw tahu dengan baik mana rasa yang biasa saja atau so so, mana yang enak dan luar biasa enak.

Beli dan ya ternyata cakwenya so so ahahaha dengan segera setelah itu kembali ke dalam mobil. Enggak pakai lama langsung balik ke kampus. Ke kampus karena Novia ada kegiatan lanjutan. Enggak ke kampus juga sih. Tapi lebih tepatnya ke kantor nyokapnya Novia yang terletak di dekat kampus. Jalan pulang siang ini macet. Tapi karena ada temannya gw ya santai. Sampai akhirnya bisa dengan selamat antarkan Novia sampai tujuan. Setelah itu gw berjalan pulang ke rumah. Sekarang gw seorang diri. Enggak tahu juga harus lakukan apa. Hanya bisa berjalan dan berharap tidak macet. Pikir gw adalah ya karena ini masih sekitar pukul dua. Jadinya enggak mungkin kalau macet parah gitu. Tapi pada kenyataannya gw kembali dikejutkan oleh kemacetan yang luar biasa hebat. Mau pulang lewat daerah Kuningan, gw kena macet yang luar biasa hebat.

Berkali-kali muter-muter lokasi yang sama. Sampai akhirnya gw suntuk dan merasa jenuh. Di tengah kemacetan gw masuk ke dalam pikiran yang kembali pikirkan soal fakta facebook. Ternyata memang menyakitkan ya. Dibohongi oleh orang yang paling gw cinta. Tapi ya begitulah fakta yang ada. Akhirnya gw putuskan untuk merokok di tengah kemacetan. Lumayan bisa membuat lega. Tapi tetap saja gw kesal dengan fakta kemacetan yang terjadi pada sore hari ini. Gw itu cabut dari kantor nyokapnya Novia pada pukul satu. Gw sampai di rumah pada pukul setengah empat sore. Apa-apaan itu? Gw enggak tahu lagi harus komentar apa. Muak gw! Kayaknya butuh beberapa hari luang untuk relaksasi sebelum akhirnya gw putuskan untuk kembali berkendara dengan mobil. Arrgghhh ada apa dengan kota tempat gw tinggal ini sih?? Gw sendiri enggak habis pikir. Masak iya gw doang yang muak sama kemacetan yang terjadi? Masak yang lain enggak mikir sama sih? Hahaha kesel.. Habis merasa kayak jadi korban atas ambisi pribadi pengusasa gitu lho.. Gila banget memang.

Tapi ya sudahlah.. Puji Tuhan karena gw bisa sampai di rumah dengan selamat. Padahal tadi di tengah kemacetan mobil gw mendadak mati dan enggak mau nyala. Panik sih, tapi untung mau nyala ahahaha dengan segera gw langsung parkir. Selesai, gw matikan mesin, kunci setir dan keluar dari mobil. Enggak lupa mengunci mobil secara central. Enggak pakai lama, langsung aja gw masuk ke dalam rumah. Masuk kamar, berganti pakaian, cuci-cuci dan kemudian gw mulai makan siang. Makan selama kurang lebih satu jam. Setelah selesai makan, gw pun langsung masuk ke dalam kamar. Rebahan sejenak dan enggak berselang lama, gw dapati fakta bahwa tanpa gw sadari gw ketiduran ahahaha mungkin jenuh dengan fakta facebook dan kemacetan pada pagi dan soee hari ini ehehehe tapi memang kedua hal ini sempurna membuat gw muak dan jenuh. Perpaduan suntuk yang bisa gw katakan luar biasa dahsyat. Tampaknya fisik gw menyadari bahwa gw enggak akan bisa survive kalau terus sadar dalam keadaan suntuk macam ini. Maka alam bawah sadar pun memanggil. Mungkin seperti itulah penjelasan yang gw bisa berikan kenapa pada akhirnya begitu badan ini menyentuh kasur, gw langsung saja tepar ahahahaha tapi seujurnya gw enggak mau mikirin ini terlalu dalam. Enggak ada manfaatnya juga buat gw.

Akhirnya gw bangun. Puji Tuhan karena bisa bangun ehehe.. Begitu bangun.. Gw dapati rumah sudah kosong. Tidak ada orang. Gw putuskan untuk nonton tv. Dari acara tv yang tayang, gw tahu bahwa hari sudah malam. Sudah sekitar pukul sembilan malam. Akhirnya gw nonton selama kurang lebih setengah jam. Lepas itu, karena gw dapat chat dari Kara yang bertanya seputar data entri asesmen YPB. Sekalian saja gw lakukan entri data. Pada akhirnya malam hari ini gw lanjutkan kegiatan dengan entri data. Selesai pada pukul setengah sebelas malam. Setelah selesai, enggak tahu harus buat apa. Tapi gw masih belum ngantuk. Ya sudah, twitteran dulu saja. Eh enggak sengaja dapati tweet dari Dinda. Awalnya hanya reply biasa, tapi jadinya malah ngobrol ahahaha akhirnya pindah ke sms. Hanya dua kali sms. Gw ucapkan selamat malam dan selamat tidur. Dinda juga kirimkan sms yang sama. Hanya sebentar. Hanya sebatas itu. Tapi itu sudah bisa membuat gw merasa jauh lebih baik. Pada akhirnya sempatkan diri untuk twitteran lagi. Smapai akhirnya sekitar pukul setengah satu gw mulai diserang oleh rasa kantuk. Segera saja gw sudahi semua ini. Bersiap untuk tidur. Pejamkan mata dan tertidurlah gw dengan segera hehehe

Hhhhh.. Selesai juga. Selesai juga untuk hari suntuk yang juga boleh gw katakan sibuk. Jadi supir untuk teman. Ya enggak masalah sih.. Gw merasanya juga senang membantu. Tapi gw akui cek facebook dan enggak hanya membatasi diri pada tidak adanya notificiation itu sama dengan bunuh diri. Masalahnya itu bukan cuma dunia gw. Virgine juga ada di sana. Gw akui ini salah gw. Harusnya enggak usah gw scroll. Tapi paling tidak gw jadi tahu kalau selama ini memang seharusnya enggak semudah itu gw percaya sama Virgine. Walau sekarang gw bukan siapa-siapa lagi ya jujur gw kecewa. Tapi ya sudahlah.. Sudah enggak ada apa-apa lagi juga. Anggap aja ini luka sisa. Masih ada luka utama yang berusaha gw sembuhkan juga kok. Enggak apa kalau terasa lebih sakit. Namanya juga luka. Juga untuk macet Jakarta pada siang hari ini. Sampah banget! Muak gw! Lewat sana macet, lewat sini macet. Pengen terbang aja rasanya ahahaha suntuk parah gw pada setengah hari ini. Tapi untungnya gw diberikan kesempatan untuk relaksasi dengan adanya moment gw ketiduran. Begitu bangun, langsung deh tuh banyak hal menyenangkan yang terjadi. Bahkan gw bisa terjaga sampai saat hari berganti. Buat gw sih ini sebuah anugerah yang luar biasa baik. Las but not least.. Hari ini jadinya seimbang ehehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungki juga air mata. Terima kasih bisa kembali rasakan kecewa, muak, dan jenuh. Semua itu membuat gw semakin merasa bahwa gw adalah manusia biasa yang sangat jauh dari sempurna hehehe.. Terima kasih juga untuk semua orang. Untuk keluarga dan teman-teman. Secara khusus, terima kasih untuk Dinda. Hadir di saat yang tepat dan sangat enggak gw sangka ternyata belum tidur padahal itu kan sudah tengah malam ahahaha ya suskeslah Din buat ujian lu ehehehe ujian hari terakhir harus fight abis! Ehehehe makasi untuk ucapan selamat malam dan kesempatan berbincang yang sesaat namun berkesan. Gw juga dapat order nih dari teman lu. Terkait dengan ultah lu pada tanggal 9 Mei mendatang. Order apa? Rahasia! Lihat nanti aja yaa ehehehe tapi gw iyakan order itu hehehehe dan Virgine.. Terima kasih, karena mungkin memang gw kecewa. Tapi paling enggak sekarang gw tahu semuanya. Lu mau bilang enggak bohong pun gw percaya kok. Gw memang gampang dibohongi, gampang juga disakiti. Apa lagi kalau sudah masalah perasaan dan hati. Gw yakin lu tahu itu dengan pasti. Enggak mau banyak omong lah gw. Tapi kalau memang di jauh sana lu sudah temukan cinta yang baru, satu saran gw. Jangan ke dia lakukan apa yang dulu lu lakukan ke gw. Cukup gw aja. Karena jujur itu sih sakit banget. Tapi sekarang gw enggak apa. Semuanya sudah bisa gw terima. Terima kasih untuk semuanya. Terima kasih untuk kalian semua. Hari ini baik. Ibarat warna memang kompleks campurannya. Tapi hari ini seimbang ehehehe ada pahit ada juga manis ehehehe semoga esok jauh lebih baik yaa hehehe terima kasih. Hari ini pahit di luar tapi manis dan baik di dalam. Terima kasih untuk kesempatan melakukan permenungan hidup dalam me time ehehehe :)

1 komentar:

  1. The Best Casino Apps in California - JtmHub
    JTM's new mobile app provides 광주 출장샵 access to more than 80 table 성남 출장샵 games, including all the classic American and Caribbean card games. With our iOS 전라북도 출장마사지 app 나주 출장샵 you 강릉 출장안마 can

    BalasHapus