Powered By Blogger

Senin, 21 Mei 2012

Sabtu, 19 Mei 2012: Tepar tapi tetap survey. Random hedon pula hahaha chaos but fun!

Hari ini gw kuliah. Tapi apa mau dikata.. Tampaknya untuk hari ini kondisi badan tidak fit. Gw bangun pada sekitar pukul tujuh. Gw tahu waktunya karena begitu bangun, gw langsung lihat display jam pada layar GP ehehehe gw bangun dengan kepala pusing dan badan lemas. Tidak seperti kondisi seharusnya bagaimana orang jika baru bangun dari tidur panjang semalaman. Ya enggak tahu deh.. Tampaknya memang gw butuh lebih banyak istirahat. Tapi itu hanya dalam tataran kognitif. Aslinya mah mana bisa gw balik tidur. Tahu kalau hari ini masih ada kuliah yaa reflek bangun untuk siap-siap hahahaha

Itu tuh.. Antara semangat dengan bodoh beda-beda tipis ahahaha akhirnya gw langsung bangun. Gw turun dari ranjang dan kemudian keluar dari dalam kamar. Berjalan menuju ke dalam kamar mandi. Gw mulai persiapan ngampus hari ini dengan mandi pagi. Entah perasaan gw doang atau memang benar. Air mandi pagi ini dingin sekali. Parahnya lagi, gw sama sekali tidak kuat untuk mengangkat gayung ahahaha lemah banget perasaan gw hari ini. Apa karena sudah mulai tua ya? Ahahaha berasa tua banget nih kayaknya. Gw gebyar gebyur selama kurang lebih dua puluh menit. Setelah selesai, keringkan badan dan kembali ke kamar. Gw berganti pakaian dan siapkan isi ransel. Enggak mau repot-repot aah hari ini binder satu aja kayaknya udah cukup deh. Segera setelah itu, gw sempatkan diri untuk berdoa pagi. Mengucap syukur untuk hari yang baru. Berharap semoga hari ini baik. Gw bisa bertahan at least sampai sudah tidak ada lagi kegiatan signifikan yang harus gw lakukan. Berdoa juga untuk Virgine. Barulah kemudian setelah gw selesai, gw keluar dari kamar hehe

Pamit sama bokap dan nyokap. Setelah itu kenakan perlengkapan berkendara dan langsung saja cabut sama motut. Keluar dari rumah memulai perjalanan menuju ke kampus. Hari Sabtu. Hari libur. Jalanan sepi, biar kata gw sedang tidak fit mah tetap aja gw ngebut ahahaha dengan begitu bisa segera sampai di kampus. Puji Tuhan sampai di tujuan dengan selamat. Langsung saja gw masuk ke dalam parkiran. Gw parkirkan motut dan enggak lama kemudian, gw langsung selesaikan urusan tetek bengek parkir. Kemudian gw keluar dari area parkir motor. Berjalan masuk ke dalam bangunan utama kampus. Sekarang masih pukul tujuh lewat. Sakit-sakit tetap aja bisa ngebut dan sampai di kampus secara cepat ahahaha.. Gw berjalan menuju senat. Di sana gw titipkan jaket dan helm. Niat hari hanya leha-leha sampai kelas dimulai. Tapi siapa sangka gw malah bertemu dengan Eto. Diajak lah gw ke gurun untuk sejenak nongkrong.

Gw enggak pikir panjang lagi. Gw iyakan. Biar kata agak bingung karena gw juga sepertinya perlu istirahat agar nanti di kelas bisa fokus. Gurun bisa menjadi tempat yang cukup baik. Jadilah gw ke gurun. Sesampainya gw di gurun, langsung saja duduk. Membakar sebatang rokok dan memesan segelas teh manis hangat ehehehe.. Berbincang panjang lebar. Beberapa kali pindah posisi karena awalnya ada aroma yang tidak sedap. Pindah ke spot dua, mendadak panas. Akhirnya kami putuskan untuk pindah ke dalam saja ahahaha kami terus berbincang sampai sekitar pukul sembilan kurang. Mau enggak mau harus cabut karena kan harus ikuti kelas pada pukul sembilan. Jadi ya komitmen lagi aja sih baliknya ini ehehehe gw merasa sepertinya teh manis hangat tadi membuat badan jadi lebih enakan. Walau jujur masih tetap lemas ahahaha

Akhirnya gw dan satu teman. Vico namanya. Kami cabut dan masuk ke dalam area kampus. Berjalan masuk ke dalam gedung bks2 dan langsung saja masuk ke dalam ruang kelas. Sangat mengejutkan karena gw dapati kelas sangat sangat dingin. Tidak biasanya terasa seperti ini. Apa iya karena gw sedang tidak fit ya? Akhirnya gw putuskan untuk menunggu kelas dimulai dengan stay di luar kelas. Enggak sanggup gw kalau harua stay di kelas. Harapan gw sih bisa lama. Tapi apa mau dikata, baru sebentar duduk.. Tapi dosen sudah datang dan langsung masuk ke dalam kelas. Ya sudah... Mau enggak mau ya gw ikut juga masuk ahahaha.. Kelas pro-PIO. Materi hari ini adalah applied research atau penelitian terapan. Enggak banyak dari segi materi. Sisa pembelajarannya hanya berpusat pada pengalaman yang dosen bagikan. Menarik, membuat waktu kelas selama kurang lebih dua jam tidak terasa ehehehe

Sekitar jam sebelas kelas selesai. Gw enggak bisa langsung pulang. Ada deal hotel yang harus dilakukan terkait dengan lustrum dan itu gw lakukan bersama dengan Amink. Karena itu adalah tanggung jawab gw dan Amink. Tapi enggak tahu nih harus ngapain. Masalahnya Amink baru akan selesai kelas pada pukul setengah satu. Ada waktu luang selama kurang lebih dua jam. Jadi lah gw mengajak beberapa teman untuk kembali ke gurun. Tidak hanya duduk-duduk. Beberapa dari kami semua ada yang memesan makanan. Termasuk gw ehehehe.. Habis lapar. Makan aja dulu apa yang ada di warteg ini ehehehe setelah itu membakar rokok dan mulai berbincang. Lagi-lagi tanpa arah yang jelas. Kadang bahas A kemudian nanti mulai buka topik baru membahas B, kemudian C, kembali lagi ke A dan nanti melompat langsung ke D ahahaha enggak jelas gitu deh arahnya tapi semua itu gw nikmati. Enggak terasa sekarang sudah pukul dua belas. Maunya stay lebih lama. Mau dikata apa lagi kalau sudah seperti itu. Gw enggak mungkin juga stay sendirian. Gw putuskan untuk ikut cabut. Gw bayar semua konsumsi gw selama di sini. Gw cabut dan putuskan untuk balik kampus ehehehe

Sesampainya di kampus.. Gw bingung karena enggak tahu harus ngapain. Akhirnya gw putuskan untuk stay di senat. Gw masuk dan coba untuk rebahkan diri di atas tikar. Gw mulai leha-leha. Nyaman sekali rasanya. Sempat juga pikirkan Virgine secara random ehehehe yaah namanya juga lagi sendiri. Enggak heran lah kalau hati ini bicara ehehehe.. Rebahan sebentar, gw didatangi oleh Amink dan seorang senior bernama Rangga. Gw di ajak untuk merokok di depan kampus. Gw pikir okelah.. Jadilah kami ke depan. Membakar sebatang rokok. Berbincang dan setelah itu balik lagi ke kampus. Amink masih harus kelas. Ya sudah, gw balik saja lagi leha-leha di senat. Karena tampaknya lebih dari apa pun juga.. Gw memang butuh istirahat ehehehe.. Tapi lagi-lagi itu tidak berlangsung lama. Amink kembali masuk dan nyatakan bahwa kelasnya sudah usai. Sekarang gw dan dia bisa langsung jalan untuk survey serta lakukan deal dengan hotel yang nanti menjadi pilihan final. Tapi random. Benar-benar random! Gw sendiri enggak tahu kenapa pada akhirnya gw malah ingin ke plangi membeli sendal gunung baru. Ada hubungannya dengan survey lokasi survival besok sih hehe.. Jadi lah kami berjalan ke plangi, awalnya yang mau beli sendal itu gw. Tapi enggak disangka-sangka malah Amink ikutan beli. Jadinya kami sama-sama belanja sendal. Tapi pastinya Amink pada saat ini jauh lebih random dari gw ahahahaha *enggak mau banget dibilang tanpa rencana wkwkwk*

Siang ini gw merasa semakin tepar. Tapi mau enggak mau.. Tugas survey harus tetap gw lakukan. Maka dari itu kami langsung cabut. Balik ke kampus, balik ke senat. Ambil jaket dan helm masing-masing. Setelah itu balik ke parkiran dan bersiap untuk cabut. Keluarkan motut dari area parkir motor kampus. Tidak berselang lama, kami pun langsung cabut menuju ke dekat stasiun Sudirman ehehehe.. Enggak pakai lama langsung jalan. Saat di perjalanan.. Enggak tahu kenapa yaa gw sedang tidak fokus. Pada akhirnya melakukan benturan spion dengan mobil tidak hanya sekedar menyentuh. Tapi gw itu gw lakukan dalam kecepatan tinggi ahahaha segera saja jadi lebih bugar. Adrenalin terpacu dan gw tancap gas semakin kencang berusaha untuk kabur kalau-kalau mobil tersebut mengejar gw ehehehe anak badung mah memang begini adanya ahahaha badung sama enggak konsen karena lagi tepar itu beda tipis ya ternyata ahahaha akhirnya setelah berjalan dan mendatangi sebanyak kurang lebih tiga hotel.. Kami deal. Gw juha sempat merasakan kesegaran dari coca cola dingin yang gw beli via vending machine ehehehe katro gitu saat gw melihat mekanisme pergerakan mesin mengambil minuman yang gw inginkan ehehe sempat juga di tolak lift karena overload. Tapi gw senang karena akhirnya bisa deal dan itu tandanya gw bisa langsung dapati progress nyata divisi perlengkapan dan akomodasi dalan event lustrum ini hehehehe

Selesai terus pulang? Ahahaha biasanya begitu. Tapi hari ini tidak biasa. Random. Lagi-lagi demi apa pun ini random. Gw sama Amink sepakat untuk makan di kin no taki yang berada tak jauh dari sana. Sumpah bingung. Demi apa pun juga, akhirnya kami telah sampai dan duduk di meja makan. Memesan makanan dari buku menu dan ahahaha diluar dugaan sangat, gw dapati bahwa pesanan gw luar biasa banyak. Orang tepar itu berbanding lurus dengan fisik yang lapar ya? Ahahaha enggak tahu juga sih.. Tapi yang jelas pada siang menjelang sore hari ini, gw sama Amink itu random parah ahahaha tapi tetap gw yang paling parah. Makan dengan tujuh varian menu. Sementara Amink hanya dua menu ahahaha sedang enggak fit sih.. Tapi tetap saja kalau makan kalap ya Nas ahahahaha sempat pindah meja karena kompor yakiniku di meja awal itu rusak. Akhirnya gw pindah. Menunggu pesanan, gw berbincang dengan Amink. Fix ini random parah! Ahahaha pesanan datang satu persatu. Setelah datang, gw pun sempatkan diri untuk ambil foto dari semua itu. Enggak pakai lama, setelah foto diambil... Kami pun langsung santap ahahahaha

Hanya dengan dua menu saja Amink sudah tampak overload. Sementara gw baru terasa overload di detik-detik penghabisan yang terakhir ahahaha.. Tapi sumpah yaa rasanya penuh banget. Kenyang kayak enggak bisa jalan. Tapi mau enggak mau harus jalan, karena rupanya terjadi salah info. Tadi saat datang gw sudah bertanya sama waitress yang ada. Apakah pembayaran bisa dilakukan via debit card. Dia jawab bisa. Tapi pada faktanya hanya bisa dilakukan dengan credit card ahahaha ingin gw tusuk langsung itu waitress. Harusnya gw komplain dan bisa banget bersikuku untuk tetap tidak mau terima perlakuan macam ini. Tapi karena gw membutuhkan kasur lebih dari apa pun juga, ingin segera pulang lebih tepatnya. Maka gw putuskan untuk mengambil sejumlah uang tunai. Melakukan penarikan via atm yang ternyata berada di gedung yang terpisah dari bangunan restoran ini. Sempoyongan gw jalan. Berusaha untuk tetap bisa sadar. Akhirnya setelah berjalan cukup jauh, hampir sampai ke bundaran HI. Gw temukan mesin atm. Gw pun lakukan penarikkan tunai sejumlah dengan bill yang harus dibayar pada resto tersebut. Untuk enggak pakai ngantri. Bisa langsung ambil. Kalau pakai ngantri mah... Pastinya gw sudah akan menjadi agresif. Bisa-bisa gw rusak tuh mesin atm ahahaha namanya orang tepar, dibuat capek ya pasti bisa banget untuk merah dan meledak.

Setelah itu, gw berjalan kembali je dalam resto. Menyelesaikan urusan pembayaran. Segera setelah itu gw dan Amink cabut keluar dari resto. Di depan, di emperan jalan kami sempat membakar sebatang rokok. Berbincang singkat. Baru setelah itu kembali ke dalam parkiran untuk mengambil motor masing-masing dan memulai perjalanan pulang. Dalam hati gw katakan bahwa gw harus fokus. Jangan sampai menghantam kendaraan lain seperti tadi siang ehehehe langsung saja kami cabut. Beberapa bagian rute kami bersama. Tapi akhirnya kami pisah jalan. Gw lebih dulu sampai di rumah ehehehe puji Tuhan karena bisa sampai dengan selamat. Segera saja gw parkirkan motut. Dengan sisa tenaga yang ada gw putuskan untuk langsung mandi, masak air dulu dan selama menunggu itu gw rebahan di atas ranjang. Setelah itu gw mandi, selesai mandi gw minta nyokap kerokin badan gw. Benar dugaan gw bahwa gw masuk angin ahahaha enggak berselang lama setelah proses kerokan selesai.. Gw merasa sepertinya cukup untuk hari ini. Segera setelah itu gw pun pejamkan mata dan tidur akhiri semua untuk hari ini ehehehehe

Hehehe selesai juga ya akhirnya untuk hari ini ehehehe mungkin memang tidak terlalu lama. Tidak begitu banyak juga variasi kegiatan yang gw lakukan. Tapi satu hal yang gw rasakan bahwa sesungguhnya hari ini itu seru! Ahahaha walau secara faktual gw tidak sepenuhnya fit dari segi fisik, tapi gw bisa sangat menikmati setiap momen dimana gw berada di luar rumah. Sangat menyenangkan dan luar biasa seru. Tapi tetap, gw harus terbuka dengan setiap efek dari perbuatan yang dilakukan. Sudah tahu gw sedang tidak fit. Tapi malah kelayapan bahkan hedon. Ya gw terima aja sih kalau memang pada kenyataannya gw jatuh sakit. Tapi jujur kesenangan di hari ini enggak akan sama sekali bisa tergantikan dengan apa pun juga. Gw hanya merasa ya memang luar biasa. Tapi dengan adanya kondisi fisik yang sakit, sekilas menyadarkan gw bahwa sesungguhnya manusia itu memang tidak sempurna. Masih punya batasan kemampuan dan kekuatan. Jadi sebagai manusia gw belajar untuk tetap rendah hati atas semua kelebihan yang ada di dalam diri. Karena itu gift. Pemberian cuma-cuma yang kalau mau dinalar ya just by luck you get those ehehehe enggak pantas rasanya kalau semua itu gw pamerkan ehehehe tidak sepatutnya itu gw lakukan. Dan untuk kegilaan di hari ini ya gimana yaa? Gw hanya bisa katakan kalau hanya sesekali seperti ini ya enggak apa. Kalau memang mampu, coping dengan agak gila juga sah-sah aja. Tapi tetap harus perihatin dengan konteks keuangan yang sesungguhnya ehehehe ya belajar untuk merenungkan guna tidaknya hedon juga sih gw dari pengalaman hari ini ehehehe kompleks, banyak pelajaran, banyak juga permenungan dan insight yang gw dapatkan ehehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Tak ada cinta enggak apa. Gw yakin jauh di sana cinta berbahagia kok ehehehe terima kasih juga untuk semua orang. Untuk keluarga dan teman-teman yang mungkin hadir pada hari ini. Kebaikan, keseruan, kerandoman di hari ini terjadi juga tak lepas dari campur tangan kalian semua ehehehe.. Kalau boleh jujur, khusus saat gw merasa lemas dan rasanya tidak bisa lakukan apa-apa, gw merasa sepertinya ingin sekali ada Virgine di sini. Sekedar melihat dia. Setidaknya itu menjadi semangat untuk gw tetap kuat. Tapi ya itu cuma andai kata. Jika pada kenyataannya tidak ada yaa tak apa. Berterima kasih untuk hidup yang ada di hari ini. Itu saja sebenarnya bagi gw sudah lebih dari cukup. Perintilan kesenangan dan segala tetek bengek kejadian yang ada itu hanya bonus. Hidup itu adalah anugerah yang utama. Paling indah, paling luar biasa hehehe terima kasih semuanya. Terima kasih untuk kalian semua. Hari ini baik, semoga esok lebih baik ehehehe ini agak enggak nyambung tapi harus gw utarakan.. I miss you Virgine. Karena memang itu yang gw rasakan saat sedang sendirian di hari ini. Di malam hari ini. Tapi enggak terlalu ingin gw highlight karena gw takut akan kembali membuat sedih dan malah memperburuk kondisi fisik gw. Bukan gw benci. Bukan karena gw marah. Gw hanya ingin bisa lebih baik lagi menerima fakta hidup yang ada. Terima kasih untuk kalian semua. Sekali terima kasih yaa ehehehe peluk cium untuk semuanya. Semoga besok gw sembuh yaa! Amin! Ehehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar