Powered By Blogger

Senin, 21 Mei 2012

Rabu, 16 Mei 2012: Rapatnya sekali, kemudian nonton rapat dan batal kompre ahahahaha

Hari ini gw enggak ada kelas. Ahahaha ada sih, tapi cuma satu dan itu selesai pada pukul sembilan. Kalau minggu lalu gw pakai waktu luang yang ada untuk magang.. kali ini gw pakai waktu luang ini ini mukul orang. Ahahahaha enggak deng, itu hanya candaan gw aja ahahaha mana pernah gw mukul orang. Mau sih, tapi selama ini belum pernah hehehe terlalu baik ya kayaknya ahahaha *baru mulai nulis aja udah enggak nyambung. Memang dasar Ignas hahaha* yaah intinya sih tetap gw pada hari ini bangun pagi hehehe.. sekitar pukul lima gw bangun. Setelah bangun, gw langsung saja coba lakukan penyadaran selama beberapa menit hehehe

Setelah merasa cukup sadar, dan tahu mau lakukan apa untuk memulai hari ini, gw pun turun dari ranjang. Keluar dari dalam kamar tidur dan langsung saja masuk ke dalam kamar mandi. Enggak pakai lama, gw langsung gebyar gebyur. Selama kurang lebih lima belas menit, akhirnya gw selesai dengan mandi pagi hehehe.. segera setelah itu gw keringkan badan dan kembali berjalan masuk ke dalam kamar hehehe.. tidak pakai lama, langsung saja gw berganti pakaian. Tidak pakai lama, setelah selesai dengan berganti pakaian.. gw enggak lupa untuk mempersiapkan isi ransel. Mengisinya dengan baragam perlengkapan yang sekiranya gw butuhkan untuk kuliah pada hari ini ehehehe.. enggak lupa juga, setelah lakukan semua persiapan itu, gw enggak lupa untuk berdoa pagi ehehehe

Simple aja sih.. enggak ada doa yang terlampu muluk-muluk bagi gw. Untuk hari ini gw hanya mengucap syukur untuk hari yang baru. Berharap semoga hari ini baik adanya dan enggak lupa gw berdoa untuk Virgine. Hanya best wishes untuk hidup dan masa depannya. Setelah selesai dengan doa, gw pun keluar dari dalam kamar. Gw pamit sama bokap dan nyokap. Enggak pakai lama, setelah selesai pamit.. gw kenakan perlengkapan berkendara dan akhirnya gw keluarkan motut dari dalam rumah. Gw langsung saja nyalakan mesinnya dan hehehe segera saja setelah itu gw lakukan perjalanan menuju ke kampus. Hanya dalam hitungan menit setelah memanaskan mesin motut, gw langsung saja cabut tancap gas ehehehe.. masih pagi.. jadi enggak heran kalau jalanan masih sepi. Dengan begitu bisa engebut dan itulah yang membuat gw bisa sampai di kampus dengan segera hehehe kayaknya enggak sampai tiga puluh menit deh hehehe

Puji Tuhan gw sampai di kampus dengan selamat. Begitu sampai, langsung saja gw masuk ke dalam parkiran motor. Gw parkirkan motut di sana dan dengan segera setelah gw selesai dengan urusan parkir, gw pun cabut dari areal parkir motor. Gw berjalan masuk ke dalam bangunan utama kampus. Seperti yang sudah-sudah, gw pertama-tama singgah dulu di senat untuk menitipkan jaket dan helm. Baru setelah itu gw berjalan masuk lagi menuju ke hall c. Untuk hari ini gw singgah di hall c. Ada hal baru yang gw lakukan pada pagi hari ini. Gw sempatkan diri untuk check-in lokasi via foursquare ahahaha ada mainan baru soalnya di GP hehehe hari ini resmi sudah menjadi saat pensiun bagi Noega dari segi komunikasi ehehehe.. akhirnya gw gunakan GP untuk sejenak bermain. Tapi gw tahu kalau GP ini tidak akan bisa gw pakai untuk me time. Karena pada kenyataannya GP tidak memiliki aplikasi untuk melakukan itu semua. Harus meluangkan lebih banyak waktu pada Hani nih. Kalau enggak ya tetap pakai Noega untuk me time. Hanya untuk me time ehehehe sejenak gw berbincang juga bersama beberapa teman. Tapi semua itu tidak berlangsung lama. Karena pada pukul tujuh gw harus kelas. Ada juga sih beberapa teman yang sekelas hehehe

Dengan segera saja gw dan beberap teman berjalan menuju ke bagian belakang kampus. Masuk ke dalam sebuah labkom yang ada di gedung y. Tadinya begitu datang belum dibuka. Akan tetapi tidak lama berselang, pintu lab dibuka dan akhirnya kami semua bisa masuk. Gw mengambil duduk persis di sebelah teman satu kelompok poject. Galer namanya. Biasa dipanggil begitu, dipanggil Cantyo juga boleh ahahaha kami duduk bersebelahan dan dengan segera mulai fokus pada komputer masing-masing. Akan tetapi pada awalnya kami tidak sama sekali memperhatikan penjelasan dosen. Di awal, gw malah buka 9gag. Begitu juga dengan Galer ahahaha.. tapi pada pertengahan kelas, setelah mendapat tugas atau instruksi pengerjaan tugas, gw dan Galer dengan segera masuk ke dalam saat-saat yang boleh dikatakan cukup hectic ahahaha tapi untungnya itu hanya sampai pukul sembilan. Lepas dari itu, kelas sudah selesai. Gw hanya perlu menunggu waktu rapat dimulai. Agenda rapat adalah dominasi pada hari ini. Bukan dadakan. Semuanya sudah ada pemberitahuan, tapi ya tetap saja damn ahahaha

Selesai dari kelas, gw langsung cabu. Diajak oleh Bekel untuk leha-leha di gurun. Gw pikirini bukan lah ide yang buruk. Maka dari itu, gw langsung saja berjalan ke gurun. Enggak pakai lama, gw sampai dan langsung duduk. Berbincang sejenak dan setelah itu dapati saat menganggur. Gw putuskan untuk membakar sebatang rokok sambil terus berbincang. Sesekali melihat GP. Kalau-kalau ada informasi yang masuk kan yaa ahahaha.. awalnya gw hanya bertiga. Tapi pada akhirnya lama-kelamaan menjadi semakin ramai. Ramai tapi tidak lantas penuh. Karena pada dasarnya semua teman datang dan pergi silih berganti. Jadi pasti selalu ada space kosong untuk orang baru jika mau bergabung. Terus bercengkrama, sampai akhirnya Amink datang. Merokok sebatang dan pada akhirnya gw sama Amink langsung cabut jalan balik ke dalam kampus karena sekarang sudah pukul sepuluh ahahaha sudah harus masuk ke dalam agenda rapat yang pertama. Rapat bersama dengan tim lomba. Langsung saja naik lift menuju ke c5. Setelah itu menunggu beberapa menit dan setelah itu masuk ke dalam ruang monitoring untuk ikuti rapat ini hehehe.. enggak pakai lama, rapat langsung dimulai. Beda banget sama rafet beberapa hari yang lalu. Rapat ini sangat jelas. Tidak ada yang merasa dibabui. Semua sama rata dalam hal beban dan tanggung jawab kerja.

Sampai akhirnya pukul dua belas rapat mulai tidak terkendali. Masing-masing sibuk dengan urusannya sendiri. Akhirnya rapat dengan tim lomba selesai sapai di sini. Gw sama Amink dan Bima memutuskan untuk turun. Kami semua ini harus kembali ikuit rapat lagi nanti pada pukul satu.tapi sekarang kami punya waktu luang. Kampi putuskan manfaatkan itu untuk makan siang hehehehe.. tadinya mau makan di gurun. Tapi enggak jadi, karena melihat cuaca yang sudah mulai gelap pertanda akan hujan. Takutnya kalau ke gurun, nanti malah enggak bisa balik kan ya gawat ahahaha.. akhirnya makan di kantin. Enggak pakai lama, gw langsung masuk ke dalam kantin. Luar biasa ramai kantin pada siang hari ini. Jujur kami habiskan cukup banyak waktu untuk mencari tempat duduk dan meja yang kosong. Gw kira enggak akan ada meja dan kursi yang kosong. Eh enggak tahunya ada tuh ahahaha ya langsung saja kami duduk. Enggak pakai lama masing-masing dari kami mulai berpencar memburu makanan yang diinginkan. Oh iya.. lupa, makan di kantin ini juga sama Shabi ehehehe jadi berempat. Setelah masing-masing dapat mau makan apa, beberapa bahkan sudah bisa mulai makan.. ya sudah mulai makan duluan. Gw juga termasuk ke dalam golongan yang mulai duluan. Makan sekitar tiga puluh menit.

Setelah selesai, kami semua kembali ke hall c. Sempatkan diri untuk bertemu dengan sesama panitia. Gw sempat didatangi oleh orang teater tapi gw menghindar ahahaha biar rasa! Gw enggak mau kalian suruh-suruh ahahaha siapa kalian memangnya?! Ahahaha sejenak singgah dan akhirnya pada pukul satu kami semua bergerak naik lift menuju ke ruang rapat di c4. Kirain gw belum ada rapat gitu ya.. tapi di luar dugaan. Sungguh di luar dugaan.. ruang rapat dari luar sudah tampak begitu penuh sesak ahahaha gw dan teamn-teman masuk.. melihat itu seperti sedang musyawarah pedalaman dengan jumlah warga yang luar biasa banyak ahahaha bahkan gw sampai enggak mendapatkan tempat duduk. Gw awalnya berdiri. Tapi karena pegal, gw putuskan untuk berlulut. Sejujurnya gw sudah cukup nyaman dengan posisi ini. Akan tetapi, Shubi.. dengan baik hati memberikan bangkunya untuk gw duduki. Sementara dia duduk join kursi dengan Shabi ahahahaha luar biasa yaa hehehe upah lu besar di surga Bi ahahahaha.. tapi jujur untuk rapat kedua ini.. hanya segelintir orang saja yang terliibat. Rapat dengan para dosen, yang sibuk sendiri adalah para dosen. Jujur gw sama Amink merasa ini bukan seperti sedang ikut berpartisipasi dalam rapat. Melainkan sedang asyik menonton jalannya sebuah rapat ahahaha kurang cemilan sama minuman dingin aja nih ahahahaha

Iya awalnya seperti itu. Akan tetapi, lama kelamaan gw dapati bahwa pada akhirnya gw dan Amink secara personal dipanggil untuk melakukan sebuah diskusi terkait dengan kebutuhan dari sebuah acara terhadap perlengkapan hehehehe.. ya tapi itu juga cuma sekilas. Rapat ini fix enggak produktif. Buat gw sih gitu. Biar kata jauh lebih lama dari rapat yang pagi tadi, tetap saja gw enggak dapati apa-apa terkait dengan aspek perlengkapan dan juga akomodasi. Sepmat jengkel juga saat membahas soal teater. Tapi tampaknya dosen yang bertanggung jawab atas acara tater juga geram ahahaha sebut nama aja yaa karena dosen ini juga enggak asing buat gw. Hahahaha mas Darma. Dia yang dipercaya oleh ketua panitia untuk membawahi jalannya acara teater ahahaha ya tapi jujur gw enggak peduli sih.. bukan sama mas Darma nya. Tapi lebih sama para petinggi dan cecunguk cecunguk di teater. Begundal tidak bermoral ahahahaha akhirnya sekitar pukul setengah empat, gw dapati bahwa fakta bahwa rapat sudah selesai. Tapi masih ada satu pertemuan lagi yang harus gw gw hadiri. Tapi pada kenyataanya pertemuan itu enggak penting dan enggak lama juga ahahaha ini bukan lagi lustrum tapi YPB ahahaha ya semacam briefing singkat gitu sih. Tapi gw yang udah capek ini hanya bisa faking fokus. Padahal masuk telinga kanan keluar telinga kiri tuh informasinya ahahaha

Selesai. Fix sudah selesai semua kesibukkan ini. Akhirnya gw bisa meluangkan waktu untuk sejanak menarik nafas ahahaha.. niatnya sih mau masuk ke dalam acara nongkrong dengan teman-teman. Tapi gw sendiri enggak tahu mereka ada di mana.gw coba telpon Amink, tapi tidak ada jawaban. Ya sudahlah.. gw pikir lebih baik gw pulang saja ehehehe.. enggak pakai lama, gw turun ke lantai dasar. Berjalan menuju ke senat dan langsung saja mengambil helm dan jaket yang tadi gw kenakan. Gw kembali ke dalam parkiran dan enggak pakai lama, gw mulai persiapan untuk pulang. Kenakan helm dan jaket. Kemudian gw keluarkan motut dari parkiran. Mulailah gw berjalan pulang ke rumah. Enggak punya feeling apa-apa soal lalu lintas. Tapi pada kenyataannya gw dapati beberapa spot yang adalah rute pulang gw hari ini cukup macet ahahaha ya udah.. sabar aja. Selama masih bisa tetap jalan sih yaa buat gw enggak masalah. Akhirnya memang jadi lebih lama. Sekitar satu jam gw melakukan perjalanan pulang. Tapi puji Tuhan biar lama di jalan. Karena gw bisa sampai, kembali di rumah dengan selamat ehehehe enggak ada lagi yang lebih layak gw syukuri selain hal ini ehehehe karena memang selamat itu kan anugerah yang indah banget tuh.. rekat kaitannya sama kehidupan hehehehe

Segera, setelah gw sampai di rumah.. gw langsung saja masuk ke dalam rumah. Gw parkirkan motut pada tempatnya. Enggak pakai lama, gw juga langsung masuk ke dalam kamar. Gw letakkan ransel pada tempatnya. Berganti pakaian? Ahahaha kalau untuk hari ini enggak. Karena pada akhirnya gw langsung ngacir keluar dari dalam kamar dan masuk ke dalam kamar mandi. Gw langsung mandi dan kegiatan itu gw lakukan selama kurang lebih sepuluh menit. Beru setelah selesai, gw balik ke dalam kamar dan berganti pakaian. Capek ya rasanya.. sudah rapat seharian, enggak punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama dengan teman-teman. Tapi ya memang adanya seperti itu yaa gimana lagi? Ehehehe tapi biar kata gw capek, enggak lantas pada sore hari ini gw langsung tidur dan tutup hari. Enggak. Gw malah sempatkan diri untuk me time via Hani. Mengingat gw masih punya hutang entri. Gw juga sempatkan diri untuk mengisi ulang daya GP. Karena pas banget dia lowbatt ehehehe jadinya me time pada sore ini bebas dari distraksi ehehehe.. terus saja gw me time. Sampai kurang lebih pukul sembilan malam gw me time. Gw berhenti, bukan karena sudah selesai. Tapi lebih karena gw lapar ahahaha akhirnya gw break dan keluar untuk makan. Selesai makan, balik ke dalam kamar lagi. Tapi yaa ge dapati sekarang gw ngantuk. Enggak ada will lagi untuk lanjutkan me time hehehe akhirnya sambil menunggu ngantuk yang lebih hebat lagi datang, gw sempatkan diri untuk berbincang pada teman-teman. GP sudah fully-charged ehehe tapi enggak lama sih..akhirnya kantuk yang dahsyat datang menjemput dan tak lama berselang gw dibawa pergi jauh ke alam bawah sadar bersama dengan rasa kantuk tersebut alias tidur ehehehe

Ahahahahaha akhirnya selesai. Akhirnya habsis juga untuk hari ini. Pendek memang. Singkat memang. Mungkin hanya didominasi oleh rapat rapat dan rapat. Hanya sekali kelas dan sisanya babat rapat ehehehe tapi enggak apa. setidaknya hari ini di kampus gw enggak pure rapat. Dengan adanya kuliah, gw dapati sesuatu yang berbeda. Rapatnya juga kalau boleh jujur gw katakan ya lumayan menyenangkan. Karena memang pada kenyataannya dalam tim teknis sendiri juga rapat itu ya penuh dengan canda. Walau tidak tampak secara nyata. Dengan memanfaat kemajuan teknologi, tim teknis mendapatkan kesenangannya ehehehe.. capek, ya memang capek. Suntuk iya, tapi syukurnya enggak terlalu ehehehe semua keberagaman hari ini begitu membuat hari yang mungkin singkat kembali menjadi sesuatu yang layak dan memang patut untuk gw syukuri sebagai buah manis dari kehidupan yang sudah Sang Pencipta berikan ehehehe.. di sela-sela kesibukan rapat hari ini juga masih ada saat untuk berkumpul dan bercanda bersama beberapa teman ehehehe over all sih tetap saja hari ini baik dan fun ehehehe.. gw pribadi merasa agak kurang dalam sih insight dari hari ini. Tapi mungkin ada satu poin yang harus gw highlight dari perjalanan hari ini: rutinitas bukan sesuatu yang selamanya membosankan. Tergantung dari bagaimana orang terkait memandang rutinitas yang mereka lakukan ehehehe beruntung gw bukan orang yang senantiasa menganggap semua yang rutin itu biasa. Karena biar kata rutin, valuenya sudah pasti akan berbeda. Karena hari kemarin kan enggak akan pernah terjadi lagi esok hehehe jadi utnuk hari ini.. rutinitas itu penuh dengan hal yang baru buat gw ehehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata ehehehehe terima kasih untuk rutinitas ehehehe terima kasih juga untuk semua orang. Untuk keluarga dan teman-teman yang mungkin hadir pada hari ini ehehehe terima kasih karena mungkin tanpa kalian semua.. hari ini tidak akan menjadi seperti ini. Tanpa kalian semua ya pasti fix gw enggak akan punya agenda rapat pada hari ini ehehehe dan untuk cinta yang jauh di seberang lautan sana.. baik-baik yaa di sana ehehehe sejauh lu bahagia, gw di sini enjoy dengan semua yang ada saat ini kok ehehehe.. terima kasih semuanya. Terima kasih untuk kalian semua. Kebaikan di hari ini telah usai. Semoga jika ada hari esok.. hendaknya menjadi hari yang lebih baik yaa ehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar