Powered By Blogger

Kamis, 16 Desember 2010

Rabu, 15 Desember 2010: biarkan aku bersenandung untukmu :)

Rabu yang rumit hehehe enggak tahu kenapa, rasanya rumit aja :p apa karena masih ada tugas yang harus gw selesaikan? Atau banyak pikiran yang menghantui? Hahaha entahlah... Gw enggak tahu tapi yang pasti memang hari ini adalah hari yang rumit dan banyak stress di sana-sini hahaha tapi tetep menyenangkan kok hehe sungguh :)

Pagi ini, gw bangun pagi karena itu udah jadi sebuah keharusan. Hari ini ujiannya dimulai dari pagi. Sumpah itu sucks banget hahaha dan akhirnya gw coba untuk menerima kenyataan hehe pagi ini gw bangun dengan senyum, kemudian mandi dan bergegas bersiap untuk ujian hahaha jujur dan untuk ujian jujur gw katakan belom ada persiapan hahaha mancaaap :p

Sekitar jam 5 gw bangun, langsung mandi, dan jam 6 gw siap kemudian tancap gas ke kampus. Sampai di kampus gw langsung parkir dan setelah itu bergegas untuk menuju ke C5 mencari lokasi yang sunyi untuk endapkan materi ujian di dalam memori hahaha begitu sampai di C5, gw langsung ambil space duduk. kemudian sebelum mulai sungguh-sungguh belajar gw sempatkan diri untuk sms ayang ucapkan selamat pagi :)

Baru setelah sms ayang gw mulai belajar ahaha khusus untuk pagi ini gw memaksa diri untuk berkonsentrasi dan itu gw lakukan hahaha :p sampai-sampai beberapa teman yang datang dan ikut bergabung sama sekali enggak gw sadari kedatangannya hehehe mungkin karena terlalu asyik belajar jadi enggak bisa menyadari apa yang ada di sekitar gw hahaha termasuk waktu dan gw juga enggak tahu, dari jam berapa gw di C5 tahua-tahu saat sedang lihat jam gw baru tahu kalau ujian akan dimulai sebentar lagi hehehe

Pengendapan materi dihentikan dan gw berharap semua materi bertahan cukup lama di dalam memori hehehe gw dan teman-teman berjalan menuju ruang uhian dan segera setelah masuk. Duduk di bangku yang disediakan dan enggak lama pengawas datang dan ujian pun dimulai hehehe

Sebelum soal sampai ke meja gw, terlebih dahulu gw buat tanda salib dan berdoa di dalam hati, harapkan penyelengaraan ilahi hihihi baru setelah itu gw kumpulkan konsentrasi dan mulai mengerjakan ujian hehehe tapi sungguh soal yang dibuat memang susah dan gw cuma bisa cengar-cengir tapi biar gitu gw tetap coba kerjakan semampu gw hehehe

Sejam sudah berlalu dan beberapa menit setelah itu gw merasa udah mentog hehe ada beberapa teman yang sudah keluar dan gw enggak mau ambil pusing. Kemudian gw keluar juga dari ruangan hahaha dan di luar ruangan, gw menunggu teman-teman dan beberapa teman meminta gw untuk bicarakan kompre hahaha duuuuh kompre -__-'

Enggak lama menunggu, satu persatu teman keluar dan kami segera pindah lokasi ke kantin dan beberapa dari kami sarapan termasuk gw hehehe kami di kantin sampai jam 10-an. Setelah itu kami berpindah lokasi ke foodcourt plangi membunuh waktu sampai saat ujian terakhir tiba hehehe

Di sana kami membeli beberpa ice cream dan gw sempatkan diri untuk melakukan transaksi barang bekas dengan salah seorang teman hahaha jam 12 kurang gw dan teman-teman bergegas untuk balik ke kampus dan akhirnya begitu sampai di kampus kami langsung siapkan diri untuk kumpulkan tugas ujian take home dan segera setelah itu terkumpul gw pun pulang hehehe

Sampai di rumah gw langsung masuk kamar, ganti baju dan ngoprek laptop hahaha sampai akhirnya gw niatkan diri untuk nonton film it's complicated dan selesai nonton gw galau hahaha karena ada beberapa adegan yang mengigatkan gw sama ayang dan saat itu gw berharap ayang ada di samping gw, tapi nyatanya tidak hahaha ya sudahlah.

Selesai nonton gw tidur, dan terbangun karena nyokap bangunin gw dan akhirnya sore ini setelah bangun gw mandi dan langsung bersiap untuk nonton konser di errasmus. Walau jujur enggak mau tapi karena nyokap minta gw buat nganter dan tiket juga udah terlanjur terbeli jadi ya udah deh

Jam 5 lewat kami berangkat dan sumpah jalanan itu macet banget. Karena itu juga gw sempat ribut sama bokap hhh... Lag-lagi sama bokap. Udah tau macet, gw malah diomelin lagi bikin emosi. Gw minta dia diam hahaha bodo! Nyebelin sihh grr dan sumpah jalanan itu macet parah, gw stress dan akhirnya kami nonton konser walau telat hahaha gw enggak peduli.

Selama konser gw hanya dengarkan suara choir dan untuk mengusir penat gw sibukkan diri dengan sms-an sama dek Ayu hehehe seruu daripada harus lihat choir yang enggak jelas dan membosankan lebih baik gw sms-an sama adek-ku tersayang hehehe

Jam 9-an konser selesai dan kami pun pulang hehe di perjalanan pulang, sungguh mengejutkan ayang nelpon hihi dan gw bilang kalau gw lagi jalan pulang. Sadar atau enggak gw mempercepat laju mobil dan segera setelah sampai di rumah gw parkir dan kembali masuk ke kamar langsung miss call ayang dan malam ini ayang kembali nelpon gw hihihi tapi enggak lama kami berbincang, tapi tetap saja gw senang hihi jujur malam ini gw senandungkan humming untuk ayang sampai dia tertidur, dan gw temani ayang tidur jauh dari sini hihi mendengar nafas ayang yang tenang sungguh menyenangkan, dan akhirnya enggak lama setelah satu jam menunggu ayang tidur, gw pun tertidur hehehe :)

Huaaaaaah hari yang rumit kan? Lihat sendiri hihi tapi tetap menyenangkan hehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup, terima kasih atas pendampingan ujian hari ini hihihi terima kasih untuk segalanya, makasi buat dek Ayu yang buat gw enggak bete selama konser hehe dan untuk ayang, terima kasih karena malam ini kamu kembali menjadi penutup hari yang sempurna. Semua keluh kesah hilang dalam sekejap begitu suaramu terdengar di telinga ku hihi sungguh aku enggak bohong dan memang begitu rasanya hihi terima kasih ya sayang untuk semua itu :) love you much Virgine kiss kiss hug big hug hihi :* semoga esok lebih baik yaa hihi mimpi indah permaisuriku hihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar